Baby Tomy 1 (Perkenalan)

7.7K 85 4
                                    

Perkenalkan namaku ane. Aku seorang guru disalah satu sekolah dasar swasta. Aku hidup dari keluarga sederhana dan gajikupun terbilang kecil untuk standar kota, tapi entah kenapa semua rasanya cukup cukup saja meskipun kadang aku harus menunda keinginanku krn tau gajiku tak seberapa.
Okey, lain dari itu mempunyai kebiasaan aneh dari kecil, mungkin aku sudah dari SD atau TK aku lupa, aku sangat suka sekali melihat laki2 remaja atau dewasa yg mempunyai sifat kekanak-kanakan atau bahkan bersikap seperti bayi. Kesukaan ini bukan seperti perempuan yg suka dengan lawan jenis, tp lebih seperti ibu yang menyayangi anaknya. Ada rasa pengen mengemong dan memanjakan, hanya sebatas itu tidak kearah cinta2an apalagi p*rn*. Dulu sangat suka jika melihat film yg ada laki2 idiot, autis atau semacamnya. Kukira ini semua akan hilang seiring berjalannya waktu, ternyata semakin aku tumbuh dan dewasa kesukaan itu tidak bisa hilang. Dulu SMP masih tidak sering menggunakan HP dan aku hanya membayangkan atau sekedar berimajinasi saja, ketika masuk Sma mulailah menggunakan android dan mulai mencari tahu di fb tentang kesukaanku ini, ternyata bayi besar itu nyata, ternyata memang ada orang2 yg berkeinginan untuk menjadi spt bayi, berperan spt bayi, memakai popok, dot, empeng, dll. Waktu itu aku kaget dong, sampai2 mulai ketagian melihat foto2 mereka. Aku selalu berhayal mempunyai bayi laki2 remaja/dewasa yg kemudian aku manjakan, aku emong layaknya bayi.
Lambat laut aku mulai update informasi tentang hal2 itu. Ternyata ada sebutan khusus untuk orang2 yg suka menjadi spt bayi, ada istilah ABDL (adult baby diaper lovers), kalau TBDL lebih ke anak remaja. Setelah diteliti lagi, ternyata aku masuk dalam kriteria MommyDom, yaitu perempuan yg suka memperlakukan remaja atau org dewasa seperti bayi. Aku sndiri baru tau aku termasuk klasifikasi MommyDom setelah aku cari tau, ternyata banyak yg mempunyai penyakit seperti ku. Tapi aku hanya suka dengan abdl/tbdl laki2 saja bukan yg perempuan, krn menurutku yg pantas berperilaku spt bayi ya laki2 dan perempuan pantasnya mpy jiwa keibuan, jadi kalau aku lihat perempuan yg mjd abdl itu rasanya aneh. Untuk abdl/tbdl yg aku sukai sndiri juga yg mukanya imut tidak spt laki2 dewasa yg berkumis atau berjenggot.
Kadang aku sndiri merasa risih dgn Penyakit ini, aku tidak tau knp ini bisa muncul pada diriku sejak kecil.
Aku selalu suka jika melihat org laki2 yg bersifat kekanak an, dan itu kadang mengganggu, krn tidak mungkin aku menunjukkan siapa diriku pada org lain bahkan org yg ku percaya sekalipun.
Oke itu sekilas tentang diriku, kadang aku berharap hayalanku itu nyata. Aku ingin mempunyai baby boy (abdl/tbdl) untuk ku manjakan, kujadikan bayiku, yg dia hanya bersikap bayi saat dgnku bukan dgn yg lain.

BABY TOMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang