Sampai di rumah aku langsung melempar tasku, ganti baju dan merebahkan diri diatas kasur, aku masih mencerna tentang apa yg baru saja terjadi, rasanya menyenangkan, sangat menyenangkan bisa bertemu dgn abdlboy secara langsung, walaupun aku bingung harus berekspresi bagaimana, karena aku dan dia masih pertama bertemu jadi harus bersikap senormal mungkin. Aku mengecek hpku, berharap ada pesan wa masuk dari P.Antony, namun ternyata nihil, tidak ada pesan baru. Yg menyimpan nomorku hanya dia, aku tidak menyimpan nomornya, jadi hanya dia yg bisa menghubungiku terlebih dahulu. Aku berharap dia mengirim pesan padaku, aku ingin lebih banyak mengetahui info tentang Tomy, ingin lebih dekat dgnnya, ngomong2 P.Antony tampan juga, meskipun usianya mungkin berkisar 35 keatas tp dia masih tampan dan yg paling penting dia seorang duda hahaha, untung bukan suami orang wkwkwk... namun segera ku tepis pikiran itu, mana mungkin P.Antony mau dekat dgn orang biasa sptku, aku juga tidak cukup cantik, dan lagi, untuk orang kaya dan tampan spt dia mudah saja mencari pendamping, apalagi dia bilang kalau sangat selektif dalam memilih pasangan.. ya ya ya... dia bagaikan langit, aku harus sadar diri, dan juga melupakan Tomy.
Malam kali ini kuhabiskan dgn membaca wattpad tentang abdlboy, aku ingin masuk dalam dunia cerita dan menganggap akulah peran utama yg menjadi Mommy di cerita tsb. Kali ini cerita yg kubaca tentang seorang laki2 berusia 18 tahun yg diadopsi oleh sepasang kekasih yg tidak memiliki anak. Namun pasangan ini tidak spt pasangan pada umumnya. Mereka memilih mengadopsi remaja laki2 dan kemudian menjadikan mentalnya spt bayi 1 tahun yg hanya bergantung pada mereka. Pasangan ini menemukan laki2 itu disebuah pusat pelelangan ilegal yg menjual manusia2 yg mereka culik dr luar negeri atau dr orang2 yg tidak bisa menebus hutangnya dan menukar anaknya sebagai ganti. Biasanya orang yg dibeli akan dijadikan subjek sesuai keinginan pembeli, ada yg dijadikan pembantu, budak, pekerja, anak, dll sesuai keinginan mereka.
Singkat cerita, remaja laki-laki bernama Joy ini pada awalnya memberontak, namun akhirnya dia menyerah, dia sadar telah dibeli oleh pasangan ini dgn harga yg mahal yaitu 500 juta, dia harus siap dijadikan apapun nantinya, dia menangis dalam diam, dia takut akan dibunuh dan diambil organnya. Padahal pasangan tsb hanya ingin menjadikan Joy bermental bayi 1 tahun yg terjebak ditubuh orang dewasa, mereka akan memanjakannya, menyayanginya , memberikan dot, mengganti popok, memandikan, memberikan makan bubur bayi, dan semua yg berkaitan dgn bayi.
Ending cerita Joy sudah mulai terbiasa dgn kehidupannya sbg bayi, bahkan dia mulai mengurangi kata2nya dan hanya menangis dan menunjuk jika menginginkan sesuatu. Dia mulai lupa cara berjalan, Joy lebih banyak merangkak atau hanya sedikit berjalan dgn terbata bata karna beban di popoknya, selain itu dia lebih banyak digendong dan jika di rumah dia akan ditaruh di alat bantu jalan spt baby walker atau akan diletakkan di kereta dorong jika pergi diluar rumah. Dia mulai menikmati rutinitasnya sbg bayi, dia sangat bahagia bisa dimanjakan dan disayangi pasangan suami istri tsb yg berbanding terbalik dgn kehidupan dia sebelumnya.
Cerita ini sangat menarik pikirku, aku membayangkan aku adalah salah satu pasangan itu, mempunyai abdlboy yg bergantung penuh dgnku. Ahh rasanya sangat menyenangkan sekali.
Jam sudah pukul 09.00, aku mulai menguap tanda aku sangat mengantuk karena memang tadi tidak tidur siang, biasanya sepulang kerja aku akan tidur siang sebentar tp hari ini tidak. Kuletakkan hpku di pinggir kasur, segera aku memposisikan diri senyaman mungkin sambil menarik selimut, sampai tiba2 ... drrrttt... drrtttt..
Pesan dari siapa pikirku.. kubuka hpku dgn mata berat menahan kantuk, trnyata nomor yg tak ku kenal, ku buka pesan itu dan ternyata...
"Selamat Malam Anne, ini aku Anthony, save ya"
Jantungku tiba2 berdetak kencang, kukira dia akan lupa dan tidak mau menghubungiku."Iya P.Antony, saya save ya" balasku. Aku tidak mau terlalu banyak bicara takut dia risih dgnku.
"Kenapa belum tidur Ann,, ohya jangan panggil sy Pak ya, sy ga terlalu tua2 amat wkwk"
Aku tersenyum kecil, memangnya dia mau dipanggil apa cobak, apa Mas kali ya..
"Iya Mas Anthony,, ini sy habis baca2 novel, Ohya Tomy apa sudah tidur Mas" tanyaku basa basi, tp sebenarnya aku juga ingin tau tentang Tomy hihihi
"Dia sudah tidur An, barusaja tidur, habis 3 botol dot baru tepar dia haha" (sambil mengirim foto Tomy yg sedang menggunakan empengnya yg dikaitkan dibajunya)
Jantungku tiba2 berdetak kencang lagi, foto itu sangat imut, sepertinya kali ini aku akan jadi fans berat Tomy.
"Wah lucu sekali Tomy,, tidur nyenyak ya Tomyyyy, mimpi indah ya nak"
"Hanya Tomy aja nih, aku ga didoain biar mimpi indah" balas Mas Anthony dgn emot datar.
"Mas Anthony juga istirahat ya, smg mimpi indah hehe"
"Oke makasih Ann,, km juga istirahat ya,, smg kita ada kesempatan buat jumpa lagi"
Degg,, tiba2 jantungku berdetak cepat lagi,,, knp aku senang Mas Anthony bilang ingin jumpa lagi ya,, disisi lain aku ingin teriak krn terlalu senang, disisi lain aku juga takut terlalu berharap.
"Iya Mas, semoga ya,, aku juga pengen ketemu sama Tomy lagi, salam buat Tomy ya mas, sy istirahat dulu, bye Mas Anthony"
"Oke siap Ann, besok kusampaikan salammu, good night Anne, have a nice dream"
Kusudahi chat kali ini, aku sudah tidak membalasnya lagi, tp kali ini aku senyum2 sendiri, spt sedang kasmaran batinku.. ah sudahlah,, jangan terlalu banyak berharap yg engga engga anneeee,, sadar dehh... kutaruh hpku dan lanjut tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY TOMY
Random#ABDL #TBDL #LITTLE_SPACE # BIGBABY #BABYBOY Menceritakan kisah seorang guru SD perempuan yang terobsesi untuk memiliki anak laki-laki yang bukan seperti biasa, tp remaja laki-laki yang bermental bayi. sampai suatu saat dia bertemu dengan seorang ay...