Tak terasa film bioskop telah selesai. Sudah setengah jam lebih Tomy duduk diatas poopnya namun dia tetap merasa enjoy seperti tidak tjd apa2.
"Dek ayo ke kamar mandi ganti popok kamu, dan mending adek duduk di stroller aja ya"
Mas Anthony langsung menuntun Tomy dan memasukkannya ke stroller untuk menuju kamar mandi dan tidak ada tanda2 penolakan dari Tomy.
Sesampai di depan toilet, Tomy merengek sambil bergoyang goyang dari kereta dorongnya karena tidak mau masuk toilet.
"Tomy gamau masuk toilet krn dia ga suka harus ganti popok sambil berdiri, ya gimana lagi, di toilet laki2 tidak ada meja khusus untuk mengganti popok seperti di toilet perempuan. Tapi mau gamau dia harus masuk meskipun menangis" khawatir Mas Anthony sebelum masuk di toilet laki2 dan menurunkan Tomy dari strollernya."Kenapa ga sama saya saja mas, kalau memang meja gantinya ada di toilet perempuan kan Tomy bisa masuk disana sama saya, orang2 disana pasti paham kalau Tomy butuh pergantian popok dan sayapun juga punya pengalaman mengganti popok keponakan saya,, yaa meskipun secara fisik dia jauh lebih kecil dari Tomy tapi sy rasa caranya tidak akan jauh beda"
Jawabku mencoba meyakinkan Mas Anthony agar mengizinkan aku mengganti popok kotor Tomy, ya meskipun ini pengalaman baru mengganti popok kotor anak laki2 berusia 18 tahun, tapi kesempatan seperti ini tidak boleh dilewatkan, terlebih lagi untuk aku yg kualifikasinya masuk dalam MommyDom pasti senang bisa melakukannya pada remaja Abdlboy.
"Kamu yakin Ann,, apa kamu ga jijik, krn ini bukan hanya pipis Tomy saja, tapi dia juga buang air besar" jawab mas Anthony ragu dan merasa tidak enak denganku.
"Gpp mas, biar menjadi pengalaman baru juga buat saya, dan yg terpenting Tomy tidak rewel atau menangis,, yaa kan Tomyy, mau ya ganti popok sama tante di meja ganti sana" tuturku sambil menunjuk toilet perempuan dan mengelus rambut Tomy dengan lembut."Iya mau tante, adek mau ganti disana sama tante, drpd ganti popok berdiri adek gasuka"
Jawab Tomy dengan lucu."Okeoke baiklah, kalau km tidak keberatan silahkan, dan terima kasih banyak Anne" sambil menyodorkan tas yg berisi popok, bedak, minyak telon, saleb anti ruam, plastik popok, dll.
"Tidak perlu berterimakasih begitu mas, udah ayo dek, kita masuk, biar papa nunggu kereta dorong disini" jawabku sambil menerima tas itu dan langsung menggandeng tangan Tomy untuk segera masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY TOMY
Random#ABDL #TBDL #LITTLE_SPACE # BIGBABY #BABYBOY Menceritakan kisah seorang guru SD perempuan yang terobsesi untuk memiliki anak laki-laki yang bukan seperti biasa, tp remaja laki-laki yang bermental bayi. sampai suatu saat dia bertemu dengan seorang ay...