•
•
•Bersamaan dengan itu, di tempat lain, anggota Bonten yang lain juga sedang kesulitan.
"kita harus cepat keluar dari sini, lo tau jalan keluar terdekat?", tanya Ran.
"ada pintu belakang yang dekat dari sini", jawab Hanma.
Sebelum mereka pergi, Ran mengatakan sesuatu ke Hanma terlebih dulu.
"kita cari adek gua dulu".
"kalian tuh ya, emang ga bisa di kasih misi sendiri-sendiri, kemana-mana bareng mulu".
"udah jangan bacot".
━──────≪✷≫──────━
Di sisi lain, Kakucho sedang meretas sistem pusat CCTV di base camp tersebut.
"woy anjing, buruan! gua bisa ketauan kalau gini caranya!", teriak Rindou.
"ya sabar anjing, lo kira gampang ngeretas ginian", balas Kakucho.
Tiba-tiba terdengar suara gedoran pintu dari luar.
"woy! siapa disana! buka pintunya!".
Kini Rindou sudah ketahuan, mau tidak mau Kakucho harus segera menyelesaikan tugas nya.
"gotcha! kelar bro!", ucap Kakucho.
Berbarengan dengan itu, penjaga berhasil mendobrak pintu ruang CCTV.
"eh bapak-bapak, hehe halo pak", ucap Rindou dengan tersenyum tanpa dosa.
"serang dia!".
"kalian butuh komputer baru abis ini", ucap Rindou.
Rindou mengambil komputer yang ada disana, menjadikan nya sebagai senjata sementara. Ternyata kekuatan komputer ini boleh juga. Setelah selesai dengan urusan CCTV, ia menyapukan kedua tangan.
"nah, beres. Sorry ya bapak-bapak"
Saat alarm berbunyi, sebetulnya ia sudah tau bahwa keberadaan nya dan sang kakak sudah di ketahui disini. Ia berlari ke titik awal ia berpencar dengan Ran. Dan beruntung nya, kini mereka sama-sama bertemu, feeling seorang saudara memang kuat.
"lo gapapa?", tanya Ran.
Rindou hanya mengangguk sebagai jawaban, kini mereka harus cepat keluar dari sini.
"lewat sini", ucap Hanma.
Mereka langsung berlari ke pintu belakang. Sayang nya, mereka harus berpikir bagaimana caranya berlari ke gerbang depan. Mustahil jika ingin memanjat tembok. Tembok base camp ini terlalu tinggi untuk di panjat.
"Hanma bangsat, kita makin susah kalau gini!", ucap Rindou.
"seenggaknya gua berhasil keluarin lo berdua ya anjing!".
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENTALLY IN LOVE.
Fiksi PenggemarBerkat ledakan suatu bom, mereka di pertemukan. Hiruka Hanazono, tadinya hanya gadis biasa yang berencana menjalani hidup apa adanya. Tapi karena suatu kejadian, membuatnya harus berurusan dengan Bonten, organisasi mafia terkenal saat ini. Ketidaks...