1

172 11 0
                                    

KELUAR!!!!!!
MULAI HARI INI KAMU SAYA PECAT!!!

Suara itu menggema di ruangan bernuansa abu-abu itu. Seorang pria dengan tatapan tajam seakan ingin memakan objek di depannya hidup-hidup.

Dia Kim Seokjin pria berusia 32tahun presiden direktur dari perusahaan SJ group itu tampak marah pada wanita yang ada di depannya. Dia adalah sekretarisnya Lee Hanna. Hanna baru bekerja di SJ group 2 hari lalu dan hari ini dia sudah di pecat oleh atasannya itu.

Dengan menahan kesal hanna keluar dari ruangan presdir itu.

"Sial... dasar manusia tidak punya perasaan, benar kata rumor yang beredar kalau dia itu serigala dan gay."
"Aku kira dia akan tergoda denganku seperti bosku dulu ternyata serigala itu tidak sama sekali tergoda. Padahal tubuhku sangat seksi semua orang pasti menginginkannya."

Dia membereskan barang-barangnya dan segera keluar dari kantor tersebut dengan di ikuti tatapan penuh tanda tanya dari karyawan lainnya.

Sementara diruangan presdir

"Dasar jalang membuat pekerjaanku berantakan."
Dia menekan nomor telepon asisten pribadinya
"Yoongi.. keruanganku sekarang."

Min Yoongi pria 31tahun asisten pribadi dari Kim seokjin itu lekas bangkit dari kursinya menuju ruangan bosnya.

Yoongi merupakan teman seokjin saat sekolah menengah sampai universitas. Dia sudah bekerja di perusahaan seokjin setelah lulus dari universitas 8 tahun lalu.

Yoongi masuk keruangan atasan sekaligus sahabatnya itu.

Seakan tahu apa yang terjadi karena suara seokjin yang terdengar kesal saat di telefon tadi, yoongi berkata. "Kenapa lagi kali ini?"

"Aku minta sekretatis baru!!"
"Oh ayolah jin, ini sudah ke 3 kali nya kau ganti sekretaris dalam 2 minggu ini. Aku pusing harus mencari sekretaris seperti apalagi."
"Aku mau seperti park jiwon"

Park jiwon merupakan sekretaris pertama seokjin. Dia cekatan, pintar dan sangat bisa diandalkan. Sayangnya 2 minggu lalu dia mengundurkan diri karena menikah dan harus ikut suaminya yang bekerja di jepang.
Setelah jiwon resign seokjin sudah 3 kali berganti sekretaris. Yang pertama choi minju dia hanya betah bekerja 5 hari, dia resign di hari ke 5 karena tidak tahan harus bekerja lembur hingga larut malam karena mengerjakan dokumen yang seokjin minta.
Yang kedua ada han yuzu seorang frehgraduate yang baru pertama bekerja, dia hanya bertahan 2 hari karena seokjin memecatnya di hari kedua karena dia bekerja sangat lambat dan itu membuat seokjin kesal. Yang terakhir lee hanna.

"Aku tidak asal merekrut asal kau tau, cv dan pengalaman mereka memenuhi syarat dan aku rasa yang terakhir hanna dia mempunyai pengalaman yang bagus di perusahaan sebelumnya."
"Tapi pekerjaannya tidak becus semua, liat ini dia membuat agenda meeting saja berantakan."
"Maklumi saja dia belum beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan disini, dia baru 2 hari bekerja wajar saja dia membuat kesalahan."
"Ya aku memaklumi itu, tapi dia menggodaku itu yang menjijikan dan mebuatku marah."
"Sebenarnya apa yang terjadi.?"

a few minutes ago

Tok.. tok.. tok

"Ya masuk."

Seorang wanita dengan rok di atas lutut dengan baju ketat yang dua kancing nya terbuka sehingga menampilkan belahan dadanya masuk setelahnya.

"Permisi kim sajangnim saya mau menyerahkan agenda meeting siang ini."

Hanna menyerahkan dokumen itu pada seokjin. Seokjin membacanya dia mengernyit saat menemukan point yang salah dalam agenda yang hanna buat.

"Kau tidak mendengar apa kataku kemarin? Aku bilang kita meeting dengan tim produksi dulu baru tim pemasaran kenapa kau menulis ini terbalik?"
"Ahh maaf kim sajangnim saya akan perbaiki." Ucap hanna

Jamsi Anyeongchorom (Hanya perpisahan sesaat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang