happy reading
.
.
.Hati yang dianggap selalu ada,belum tentu benar-benar ada. Mereka yang menyimpulkan bahwa mencintai dapat membuat bongkahan luka dalam bisu.
Sebuah ikatan yang menautkan kisah ini,kembali membuat sang insan lupa akan air mata yang akan datang. Hingga berakhir tenggelam dalam teka-teki sang pencipta,akan tetapi—
"Serius banget,Al..ngapain,sih?".
Dengan sedikit kaget Alya langsung menutupi kertas lembarnya dengan buku."Gak ngapa-ngapain..cuman coret-coret doang".
Clara kembali menatap kertas yang berusaha ditutupi oleh Alya,nampaknya gadis itu tidak mengizinkan siapapun untuk membacanya. Clara pun kembali mengalihkan pandangannya.
"Kala mau ketemu lo,Al "Ucap Clara.
Mendengar itu membuat Alya diam sejenak," penting banget ya?" Tanya Alya sedikit ragu.
Clara menggedikkan bahunya,"maybe..".
"Gak mau Clar.."tolak Alya telak," bilang ke kala kalo Alya gak bisa ".
🎸🎸🎸
"BAYAR UANG KAS LO PADA!!!!SEBELUM GUE BOTAKIN SATU PERSATU!!" Teriak Lea dengan tangan yang sudah memegang buku kas kelas.
Teriakan melengking itu ditunjukkan untuk seluruh siswa di kelas 12 MIPA 3 yang hidupnya makan tidur dikelas dan belajar jika sedang perlu.
Lea ini termasuk cewek paling cempreng plus barbar seantero sekolah plus mantan wakil ketua OSIS yang galaknya melebihi maung tutul. Dan sialnya bagi para cowok dikelas 12 MIPA 3 ini adalah gadis itu terpilih menjadi bendahara kelas.
"HENGKY!MANA DASI LO?!".
"JAE BAYAR UANG KAS!LO NUNGGAK 10 BULAN!!".
"PEREL MANA?!!"
"Farel anjir.."Koreksi laki-laki jangkung dan tidak kalah ganteng dari jaemin nct,katanya.
"Lee..sabar..Le..gue lagi ngumpulin duit buat ba—
"Bayar kas..." Potong Lea," Udah apal gue sama alesan lo!dari jaman purba pasti alesannya sabar..Le..gue lagi ngumpulin duit.. terus Lo bayar jajanan pake apa??daon?".
Eksa kembali menciut saat Lea sudah berkacak pinggang. Pasalnya Minggu kemarin rambutnya benar-benar habis karena dicukur oleh Lea dengan alasan rambutnya sudah seperti master Limbad.
"Lo!!" Tunjuk Lea pada siswa yang tengah duduk di bangku paling ujung.
"Heh!!Lo punya kuping gak?!!".Sewot Lea yang kini menghampiri siswa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GITAR AKSARA
Teen Fictionnamanya Kamula Aksara Adipati. Laki-laki pemilik gitar klasik yang berjabat menjadi bintang musik disekolahnya. Meskipun menjadi bintang musik, laki-laki yang biasa dipanggil Aksa ini juga seorang kapten basket di SMA SEMESTA RAYA. Bagaimana dengan...