GIEMMY: If I Unlock Your Heart
CHAPTER 4 | Nonton Basket
Song: Cherrybelle - Pura-Pura Cinta (Speed up)
Pagi yang begitu cerah, mentari bersinar penuh semangat. Cakrawala biru tampak anggun sekali. Kimmy duduk sendirian di bangku panjang menikmati udara segar yang ada di taman sekolah sambil membaca buku.Suara langkah kaki yang berlalu lalang di koridor menambah ramainya suasana pagi ini. Murid-murid masih kelihatan segar dan bersemangat. Beberapa dari mereka ada yang sambil berbincang-bincang menunggu di depan kelas. Terlihat beberapa staff kesiswaan beserta kepala sekolah sudah berjajar di halaman depan sekolah untuk melakukan kegiatan rutin setiap paginya yakni sebelum memasuki gerbang sekolah, para siswa diwajibkan berjabat tangan dengan para staff. Tidak hanya itu, para staff juga memeriksa tampilan diri siswa mulai dari kelengkapan seragam, potongan rambut, hingga kerapian siswa. Setelah itu, barulah siswa diperbolehkan masuk apabila tampilan dirinya sudah sesuai dengan peraturan SMA JKT48.
Suara bel pertama sekolah untuk hari ini baru saja berbunyi. Menandakan bahwa seluruh siswa harus segera masuk kelas. Kimmy yang berada di taman sekolah segera menuju ke ruang kelasnya yang berada di lantai 2, tepatnya di ruang kelas XI IPS 5.
"Kimmy ... Kimmy!!!" panggil seseorang dengan suara yang tidak asing. Kimmy langsung menoleh dan menghela napas mendapati Regie ternyata memanggilnya dari kejauhan.
Dengan setelan jersey basket sambil menyampirkan tas olahraga di pundak kanannya Regie berlari kecil ke arah Kimmy.
"Selamat pagi, Kimmy!" sapa Regie saat menghampiri Kimmy.
"Pagi," jawab Kimmy jutek.
"Ya ampun, jutek banget sih jawabnya." Regie berjalan di samping Kimmy lalu hendak merangkul pundaknya, namun tangan Regie langsung ditepis oleh Kimmy.
"Jangan sentuh aku," ucap Kimmy tidak mau di sentuh.
Tetapi larangan adalah perintah. Regie tidak menggubris Kimmy dan kembali merangkul pundaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIEMMY: If I Unlock Your Heart
Fanfiction[15+] GIEMMY: If I Unlock Your Heart by Charcaaa | Salah satu kesenangan Regie si cewek basket, periang dan super extrovert adalah setiap hari selalu mengganggu murid baru yang bernama Kimmy. Dikenal sebagai murid introvert, jutek tapi pintar namun...