GIEMMY: If I Unlock Your Heart
CHAPTER 14 | Tiba-Tiba Khawatir (?)
Suasana di koridor sekolah pada pukul 5 sore ini terasa sepi. Hampir semua murid sudah pulang, meninggalkan gedung sekolah yang hening dan kosong. Hanya beberapa murid yang masih tersisa, mereka adalah murid-murid yang hari ini ada kegiatan ekstrakurikuler. Suara langkah kaki yang sesekali terdengar memecah kesunyian, menggema di sepanjang lorong yang biasanya penuh dengan keramaian dan tawa riang.
Di tengah keheningan itu, Kimmy berjalan bersama kakaknya, Jeane, menyusuri koridor menuju tempat parkir. Mereka baru saja selesai dengan latihan cheerleader yang melelahkan namun menyenangkan. Meski lelah, wajah mereka tampak ceria, memantulkan semangat yang masih membara setelah sesi latihan.
Angin sore yang masuk melalui jendela-jendela besar di sepanjang koridor memberikan kesegaran tersendiri, mengibaskan rambut Kimmy yang terurai. Cahaya matahari yang mulai meredup menambah suasana tenang di sekolah yang perlahan-lahan kosong. Mereka berjalan beriringan, membiarkan suasana sore yang damai menemani langkah-langkah mereka. Perbincangan ringan pun mengalir, membahas kegiatan ekstrakurikuler yang baru saja mereka lakukan.
"Gimana latihan pertama kamu tadi setelah beberapa bulan berhenti bergabung dari tim cheerleader?" tanya Jeane, dengan nada penuh perhatian.
"Latihan tadi seru banget, Kak. Walaupun di awal sempat kaku dan tegang, lama-lama aku mulai bisa menyesuaikan diri lagi," jawab Kimmy, senyum lebar menghiasi wajahnya. "Ini juga karena aku ada pengalaman sebelumnya, jadi cepat bisa nguasai berbagai gerakan."
Jeane tersenyum mendengar jawaban adiknya. "Kakak enggak salah ngomong kan, ekskul cheerleader di sini tuh paling seru. Selain bisa belajar banyak gerakan baru, kita juga bisa nambah teman."
Kimmy mengangguk setuju. "Iya, benar banget, Kak. Aku juga ngerasa latihan tadi membantu banget buat ngelatih kekompakan tim. Pelatih kita juga seru, ya? Aku suka cara Bu Melody ngasih instruksi, jelas dan mudah diikutin."
Jeane tertawa kecil. "Iya, pelatih kita memang top. Bu Melody tahu cara bikin latihan jadi menyenangkan tapi tetap serius. Makanya, ekskul cheerleader di sini selalu punya performa yang bagus di setiap kompetisi."
KAMU SEDANG MEMBACA
GIEMMY: If I Unlock Your Heart
Fanfiction[15+] GIEMMY: If I Unlock Your Heart by Charcaaa | Salah satu kesenangan Regie si cewek basket, periang dan super extrovert adalah setiap hari selalu mengganggu murid baru yang bernama Kimmy. Dikenal sebagai murid introvert, jutek tapi pintar namun...