GIEMMY: If I Unlock Your Heart
CHAPTER 22 | SAGARA - HUT SMA JKT48 (PART 1): Bazar P5, Senam dan Jalan Santai
Song: Coldplay - Viva La Vida
Matahari baru saja mulai menyingsing di ufuk timur, memberikan sinar hangat yang perlahan mengusir dinginnya pagi. Di lapangan SMA JKT48, siswa-siswi sudah berkumpul dengan penuh semangat. Hari ini adalah hari ketiga dari serangkaian acara besar dalam rangka merayakan ulang tahun sekolah. Ada pun agenda pada hari ke-3 ini di antaranya, Bazar Makanan Internasional, sebagai bagian dari Projek Kurikulum Merdeka Kelas 11. Setiap kelas telah diberikan tugas untuk menampilkan makanan dari berbagai negara. Selain itu, sekolah juga akan mengadakan Senam Pagi Bersama, diikuti dengan Undian Jalan Santai dan Festival Layangan yang penuh warna yang selalu dinantikan oleh seluruh warga sekolah.
Pagi itu, suasana sekolah sudah tampak riuh dengan kesibukan. Murid-murid kelas XI IPS 5 sedang sibuk mendekorasi stan mereka yang bertema makanan Italia. Mereka menata meja, menggantung bendera Italia, dan memasang papan nama stan dengan penuh semangat. Nama Stan Bazar mereka adalah "La Dolce Vita XI IPS 5", yang bermakna "Kehidupan Manis XI IPS 5", mencerminkan kelezatan dan kebahagiaan dalam setiap hidangan yang mereka sajikan.
Mascot Bazar Kelas XI IPS 5 diantaranya adalah Giuseppe, Si Gelato Gembira dan Bella, Si Brownie Bahagia. Mascot tersebut akan diperankan oleh Nachia dan Nayla. Nachia akan berperan sebagai Giuseppe, Si Gelato Gembira, mengenakan kostum gelato berwarna-warni dengan senyum lebar, topi koki putih, dan apron hijau bertuliskan "La Dolce Vita XI IPS 5". Kostum ini mencerminkan keceriaan dan kelezatan gelato Italia. Sementara itu, Nayla akan berperan sebagai Bella, Si Brownie Bahagia, mengenakan kostum berbentuk brownies dengan hiasan kacang almond dan cokelat, lengkap dengan topi koki dan apron. Bella melambangkan manisnya brownies yang menjadi salah satu menu andalan mereka.
Selain dekorasi, mereka juga menyiapkan berbagai menu unik Italia seperti: Cromboloni, Cornetti (Croissant Italia), Torta al Cioccolato (Brownies), Ciambella (Donat), Gelato Variegato (Gelato), dan Limonata Siciliana (Lemonade).
KAMU SEDANG MEMBACA
GIEMMY: If I Unlock Your Heart
Fanfiction[15+] GIEMMY: If I Unlock Your Heart by Charcaaa | Salah satu kesenangan Regie si cewek basket, periang dan super extrovert adalah setiap hari selalu mengganggu murid baru yang bernama Kimmy. Dikenal sebagai murid introvert, jutek tapi pintar namun...