CHAPTER 25 | Rumah Moreen

1.1K 191 8
                                    

GIEMMY: If I Unlock Your Heart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GIEMMY: If I Unlock Your Heart

CHAPTER 25 | Rumah Moreen

Song: Meghan Trainor - Better When I'm Dancing

Serangkaian acara pada hari ke-3 SAGARA HUT SMA JKT48 telah selesai, diakhiri dengan festival layangan yang menggembirakan dan penuh kebahagiaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Serangkaian acara pada hari ke-3 SAGARA HUT SMA JKT48 telah selesai, diakhiri dengan festival layangan yang menggembirakan dan penuh kebahagiaan. Dalam lomba festival layangan, tim kelas XI IPS 5 berhasil meraih juara dengan layangan yang bertahan paling lama di udara. Sebelum membubarkan diri, seluruh kelas kompak berfoto dan membuat video bersama, mengabadikan momen bahagia mereka lewat kamera dan ponsel. Nachia, Shasa, Nala, Kimmy, Nayla, dan teman-teman lainnya yang mendapat hadiah dalam acara undian jalan santai juga berfoto bersama hadiah mereka. Bu Nadila, wali kelas mereka, turut hadir di sana, merasa bangga dan terharu atas pencapaian serta kekompakan mereka dalam berpartisipasi di acara ini.

"Oke, siap-siap ya!" ucap Levi, siswi kelas XI IPS 2 dan juga salah satu panitia OSIS yang bertugas sebagai sekbid. dokumentasi memberi aba-aba kepada seluruh kelas XI IPS 5. "Satu... dua... tiga!"

Suasana penuh keceriaan terlihat saat mereka berpose bersama. Senyuman lebar dan tawa riang mewarnai wajah semua siswa dan wali kelas yang hadir. Setelah beberapa jepretan, mereka semua membubarkan diri, saling berpelukan dan mengucapkan selamat atas keberhasilan hari itu. Bu Nadila menyempatkan diri berbicara kepada setiap siswa, memberikan ucapan selamat dan kata-kata penyemangat.

Sementara itu, di sisi lain lapangan, siswa-siswi lainnya mulai membereskan perlengkapan festival. Beberapa dari mereka masih terlihat bermain layangan, menikmati angin sore yang sejuk. Keceriaan dan semangat kebersamaan masih terasa kuat di udara.

"Hebat banget kalian semua hari ini," kata Bu Nadila kepada tim kelas XI IPS 5. "Kerja keras dan kebersamaan kalian membuahkan hasil yang luar biasa. Ibu sangat bangga."

"Terima kasih, Bu Nadila," jawab Delynn mewakili teman-temannya. "Kami semua senang bisa ikut berpartisipasi dan memenangkan lomba ini."

Regie menanggapi dengan semangat, menambahkan betapa dirinya menikmati setiap momen dalam acara tersebut. "Hari ini benar-benar seru banget, Bu!" kata Regie dengan antusias. "Kita semua bangga jadi bagian dari kelas XI IPS 5."

GIEMMY: If I Unlock Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang