GIEMMY: If I Unlock Your Heart
CHAPTER 21 | Menginap Di Rumah ORINE dan Persiapan Acara Bazar Projek P5
Song: Nexgen - Kesan Pertama
Regie dan Kimmy telah selesai menghabiskan makan siangnya, kini mereka berdua sedang berjalan menyusuri gedung sekolah menuju tempat turnamen Free Fire berlangsung. Mereka bersemangat ingin memberikan semangat kepada teman-teman sekelas yang sedang bertanding lomba tersebut. Sementara itu, acara Edu Fair yang digelar di sekolah telah selesai pada pukul 12 siang, meninggalkan suasana yang semarak dan penuh kegiatan.
Selain Edu Fair, agenda hari ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti turnamen Free Fire dan donor darah yang diadakan di klinik sekolah. Turnamen Free Fire menarik banyak perhatian, dengan murid-murid yang berbondong-bondong datang untuk mendukung tim-tim mereka. Regie dan Kimmy tak ingin ketinggalan momen seru ini dan segera menuju lokasi turnamen.
Di sisi lain, acara donor darah juga mendapatkan partisipasi yang tinggi. Banyak murid yang dengan sukarela mendonorkan darahnya, seperti Oline, Shasa, Nala, dan Nayla, yang tampak antusias berkontribusi untuk kegiatan sosial yang penting ini. Klinik sekolah menjadi ramai dengan para siswa yang ingin menyumbangkan darah mereka demi membantu sesama.
Saat mereka melangkah menuju aula tempat turnamen berlangsung, mereka melewati lorong-lorong yang dipenuhi oleh murid-murid lain yang juga terlihat sibuk dengan aktivitas masing-masing. Suasana sekolah hari itu sangat hidup, dengan berbagai acara yang berlangsung secara bersamaan. Kimmy dan Regie bisa merasakan semangat kompetitif dan antusiasme yang mengisi udara.
"Wah, seru banget hari ini, ya. Banyak acara," kata Kimmy sambil tersenyum.
"Benar, semua orang kelihatan sibuk dan bersemangat. Aku juga enggak sabar pengen lihat turnamennya. Pasti seru," balas Regie. Lalu, Regie juga membahas strategi dan kemungkinan hasil turnamen. "Kamu tahu, aku yakin tim kita bisa menang hari ini," lanjut Regie dengan penuh keyakinan.
Kimmy mengangguk, tersenyum lebar. "Iya, mereka udah latihan keras. Kita harus kasih dukungan penuh biar mereka makin semangat," jawabnya.
Saat mereka semakin mendekati tempat turnamen, suara sorak-sorai dan teriakan semangat mulai terdengar semakin jelas. Para penonton tampak antusias, dan suasana di sana begitu hidup dengan semangat persaingan yang tinggi. Regie dan Kimmy mempercepat langkah mereka, tak sabar untuk bergabung dengan keramaian dan memberikan dukungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIEMMY: If I Unlock Your Heart
Fiksi Penggemar[15+] GIEMMY: If I Unlock Your Heart by Charcaaa | Salah satu kesenangan Regie si cewek basket, periang dan super extrovert adalah setiap hari selalu mengganggu murid baru yang bernama Kimmy. Dikenal sebagai murid introvert, jutek tapi pintar namun...