GIEMMY: If I Unlock Your Heart
CHAPTER 10 | Persiapan Acara HUT Sekolah: Voting Pasangan Fashion Show & Undian Pemeran Drama Musikal
Suasana di dalam kelas terasa penuh semangat saat Delynn, selaku ketua kelas, dan Erine, sebagai sekretaris, maju ke depan kelas untuk mendiskusikan lomba-lomba yang akan diadakan dalam rangka perayaan HUT sekolah. Keduanya tampak antusias dan siap mengoordinasikan partisipasi teman-teman mereka dalam berbagai lomba yang akan diselenggarakan.
Erine mulai menulis daftar lomba di papan tulis, seperti lomba poster digital, lomba video kreatif, lomba melukis, idol contest, turnamen basket, fashion show, dan beberapa kegiatan lain yang direncanakan.
Beberapa teman sekelasnya menatap dengan penuh perhatian. Mereka mulai berbicara tentang lomba yang ingin mereka ikuti, dan suasana diskusi pun semakin semarak. Ketika Erine menuliskan lomba turnamen Free Fire di papan tulis, Lily dengan semangat mengacungkan tangannya tinggi-tinggi.
"Aku mau ikut turnamen Free Fire!" seru Lily dengan wajah bersemangat.
Delynn tersenyum melihat antusiasme pacarnya. "Bagus, Ly! Kamu pasti bisa kasih performa terbaik di turnamen itu." Delynn menulis nama Lily di papan tulis sebagai peserta turnamen Free Fire.
Lily mengangguk dengan penuh semangat. "Iya dong, aku udah lama banget enggak main bareng, ini kesempatan yang pas!"
"Ada yang mau gabung sama Lily di turnamen Free Fire?" tanya Erine ke seluruh kelas.
Beberapa siswa lainnya mengangkat tangan, tertarik untuk ikut serta dalam tim Free Fire bersama Lily. Erine pun mencatat nama-nama mereka di bawah nama Lily.
"Oke, kita udah punya tim yang cukup untuk turnamen Free Fire!" kata Delynn dengan penuh semangat. "Nanti kita akan atur jadwal latihan dan pertandingannya. Kalian semua siap, kan?"
"Siap!" sahut Lily dan teman-temannya yang ingin berpartisipasi. Mereka terlihat bersemangat untuk mulai berlatih bersama.
"Bagus, semoga kalian bisa bekerja sama dengan baik sebagai tim!" tambah Delynn, memberikan dukungan kepada Lily dan rekan timnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIEMMY: If I Unlock Your Heart
Fanfiction[15+] GIEMMY: If I Unlock Your Heart by Charcaaa | Salah satu kesenangan Regie si cewek basket, periang dan super extrovert adalah setiap hari selalu mengganggu murid baru yang bernama Kimmy. Dikenal sebagai murid introvert, jutek tapi pintar namun...