CHAPTER 23 | SAGARA - HUT SMA JKT48 (PART 2): Bazar & Projek P5

786 165 7
                                    

GIEMMY: If I Unlock Your Heart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GIEMMY: If I Unlock Your Heart

CHAPTER 23 | SAGARA - HUT SMA JKT48 (PART 2): Bazar & Projek P5

Song: Coldplay - Viva La Vida

Regie, Kimmy, Lily, Shasa, dan Nala yang sedang menonton acara hiburan dan undian hadiah jalan santai kini beranjak berdiri dan berjalan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Regie, Kimmy, Lily, Shasa, dan Nala yang sedang menonton acara hiburan dan undian hadiah jalan santai kini beranjak berdiri dan berjalan bersama. Mereka harus segera menuju stan kelas karena disuruh oleh Erine, sekretaris kelas XI IPS 5. Bukan hanya mereka saja, tetapi semua murid kelas XI IPS 5 disuruh Erine untuk segera berkumpul. Sebentar lagi, acara bazar dan Pembukaan Projek P5 akan segera dimulai, dan Erine ingin memastikan semua persiapan sudah selesai dengan sempurna. Dia ingin agar acara ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Mereka pun berjalan cepat melewati kerumunan murid yang masih sibuk menikmati acara. Di sepanjang jalan, suasana begitu meriah dengan berbagai dekorasi warna-warni yang menghiasi sekolah, menambah semangat para siswa untuk berpartisipasi dalam bazar dan projek P5. Balon dan pita dengan berbagai warna cerah tergantung di mana-mana. Berbagai poster dan banner tentang makanan internasional menghiasi setiap sudut sekolah, menciptakan atmosfer yang sangat menyenangkan dan penuh dengan antusiasme.

Sesampainya di stan kelas XI IPS 5, mereka melihat Erine, Nachia, Nayla, Moreen, dan Oline sudah menunggu. Meja-meja sudah tertata rapi dengan berbagai jenis makanan dari negara Italia, siap untuk dijual dan dinikmati oleh para pengunjung. Stan mereka tampak menarik dengan dekorasi yang mencerminkan tema "Italia Delight," menampilkan bendera Italia yang berwarna hijau, putih, dan merah, berbagai poster-poster tentang kuliner Italia dan lampu-lampu kecil yang menambah kesan hangat dan mengundang, serta beberapa hiasan khas seperti replika Menara Pisa dan Colosseum. Dan hal yang paling menarik dari stan mereka adalah mereka menyewa sebuah mobil gelato beserta alatnya, membuat stan mereka menjadi pusat perhatian semua orang karena sangat niat dan kreatif.

"Akhirnya kalian datang juga! Gue udah hampir panik karena waktu makin mepet," kata Erine dengan nada lega saat melihat Regie, Kimmy, Lily, Shasa, Nala, dan yang lainnya tiba di stan.

"Maaf, Rine, tadi kita sempat nonton undian hadiah sebentar," ujar Kimmy sambil tersenyum meminta maaf.

"Lo tenang aja, Rine, kita semua udah siap membantu," jawab Regie sambil menggulung lengan kaos olahraganya, siap bekerja.

GIEMMY: If I Unlock Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang