GIEMMY: If I Unlock Your Heart
CHAPTER 19 | SAGARA - HUT SMA JKT48: Pengumuman Yang Menegangkan
Song: Taylor Swift - Style
Saat acara sedang istirahat, Kimmy, Regie, dan teman-teman mereka berkumpul di kantin. Kimmy dan Regie sedang menikmati nasi kotak yang khusus disediakan untuk peserta lomba, sementara teman-teman mereka mengelilingi meja, berbincang dengan antusias tentang penampilan memukau mereka di lomba fashion show. Suasana kantin sekolah cukup ramai, dengan suara percakapan dan tawa yang memenuhi ruangan. Mereka semua menunggu acara berikutnya dimulai, menunggu pengumuman 3 kandidat lomba fashion show dan idol contest.
"Sumpah! Penampilan kalian tadi benar-benar bikin semua penonton terpukau, termasuk para juri! Gue enggak bohong, Kim!" seru Nachia dengan penuh semangat.
"Bener! Cara kalian ngejelasin tentang kostum yang kalian pakai ke penonton tadi keren banget. Sampai Bu Kinal, Kepala Sekolah kita, tepuk tangan!" tambah Nala, matanya berbinar.
"Yang tadi itu sumpah perfect banget!" ucap Lily dengan kagum, sambil mengangguk-angguk.
"Aku tidak bohong. Kalian berdua benar-benar membuat karakter yang kalian bawakan menjadi hidup! Mirip sekali dengan yang asli!" puji Nayla, dengan senyum lebar di wajahnya.
"Prediksi gue, kalian bakal masuk 3 kandidat. Penampilan kalian tadi benar-benar buat semua orang terpesona," kata Oline penuh keyakinan.
"Semoga aja ya kalian jadi juara," ucap Erine dengan harapan.
"Bukan semoga lagi! Tapi emang pasti bakal juara! Barusan, lo berdua harusnya langsung bawa aja mahkotanya, enggak usah nunggu pengumuman segala!" ujar Shasa sambil tertawa, membuat teman-temannya ikut tertawa.
Kimmy dan Regie saling melirik, merasa sedikit malu tapi juga bangga dengan pujian yang mereka terima. Kimmy merasakan pipinya memerah, sementara Regie tersenyum lebar, menikmati momen kebersamaan ini.
"Makasih, kalian semua. Dukungan dari kalian berarti banget buat kita berdua," ujar Kimmy, mencoba menyembunyikan kegugupannya dengan senyuman.
"Iya, bener banget. Kalian bikin kita tambah semangat," tambah Regie, menganggukkan kepalanya setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIEMMY: If I Unlock Your Heart
Fanfiction[15+] GIEMMY: If I Unlock Your Heart by Charcaaa | Salah satu kesenangan Regie si cewek basket, periang dan super extrovert adalah setiap hari selalu mengganggu murid baru yang bernama Kimmy. Dikenal sebagai murid introvert, jutek tapi pintar namun...