GIEMMY: If I Unlock Your Heart
CHAPTER 15 | Persiapan Acara HUT Sekolah: Survei Kostum Fashion Show
Song: 50 Cent - Baby By Me
Suara riuh dari murid-murid terdengar berisik memenuhi lapangan basket indoor SMA JKT48. Siang ini, saat jam istirahat, murid-murid berkumpul menonton pertandingan basket yang tengah berlangsung. Riuhnya suara mereka mengalahkan suasana saat menonton konser musik. Regie dan kawan-kawan dari kelas XI IPS 5 sedang melakukan latihan sparing bersama Michie dan teman-temannya dari kelas XI MIPA 5. Meskipun hanya latihan sparing, antusiasme penonton yang memenuhi tribune begitu banyak, membuat suasana terasa seperti pertandingan resmi.
Di antara kerumunan penonton yang ramai, tampak Kimmy, Lily, Erine, Nala, dan Nayla sudah duduk di tribune penonton, memberikan dukungan dan semangat kepada teman serta pacar mereka yang tengah bertanding. Pertandingan berlangsung sengit, menciptakan atmosfer panas di lapangan. Suasana semakin memanas karena kedua tim, perwakilan dari angkatan IPS dan MIPA, sama-sama menunjukkan kekuatan dan strategi terbaik mereka. Regie sebagai kapten tim dari kelas XI IPS, dan Michie sebagai kapten tim dari kelas XI MIPA, memimpin tim mereka dengan semangat tinggi.
Di tepi tribune lapangan, Lily tidak bisa menahan kegembiraannya. "Ayo Deyinn! Tunjukkan siapa yang paling hebat! Semangat myloflyyy!" seru Lily menyemangati pacarnya, membuat beberapa teman di sekitarnya ikut bersorak.
"Go Regie, Shasa, Oline, Nachia, Delynn! Lo semua pasti bisa!" teriak Nala, suaranya tenggelam di antara sorak-sorai penonton lainnya.
"Ayo tuman-tuman, sumanggat! Jangan kalah!" sahut Nayla yang duduk di sebelah Kimmy, turut memberikan semangat kepada tim Regie. (Ayo teman-teman, semangat! Jangan kalah).
Kimmy, yang duduk di sebelahnya, tertawa. "Nayla, kamu ini semangat banget! Tapi, aku setuju! Mereka pasti bisa!"
Erine menimpali, "Eh, tapi jangan anggap remeh angkatan anak MIPA. Mereka juga jago banget main basket. Pasti seru nih lihat siapa yang menang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GIEMMY: If I Unlock Your Heart
Fanfiction[15+] GIEMMY: If I Unlock Your Heart by Charcaaa | Salah satu kesenangan Regie si cewek basket, periang dan super extrovert adalah setiap hari selalu mengganggu murid baru yang bernama Kimmy. Dikenal sebagai murid introvert, jutek tapi pintar namun...