GIEMMY: If I Unlock Your Heart
CHAPTER 17 | Euforia Yang Aku Sukai Ketika Bersama Kamu
Song: Dudy Oris - Aku Yang Jatuh Cinta
Pada siang yang cerah di hari libur ini, Kimmy tengah duduk di meja riasnya. Dengan pakaian kasual yang sudah rapi, gadis itu sedang mematut diri di cermin, mengenakan make up tipis di wajahnya. Siang ini, dia akan pergi ke sekolah untuk mengikuti gladi bersih menjelang acara HUT sekolah yang akan datang. Setelah berhari-hari mempersiapkan diri dan berlatih banyak bersama teman-teman sekelasnya, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun hampir tiba: perayaan ulang tahun sekolah. Setelah selesai bersiap-siap dan merasa penampilannya sudah memuaskan, Kimmy bangkit dari kursinya, mengambil sling bag yang sudah disiapkan, lalu melangkah keluar dari kamar.
Di ruang tamu, Regie dengan pakaian kasualnya sedang menunggu Kimmy bersiap-siap sambil berbincang dengan mamanya, Nadse. Semalam, Regie telah mengirim pesan kepada Kimmy, mengajaknya untuk berangkat bersama. Awalnya, Kimmy ragu karena khawatir merepotkan Regie karena rumah mereka jauh. Namun, pada akhirnya, Kimmy tidak bisa menolak karena Regie terus memintanya hingga akhirnya mereka sepakat untuk berangkat bersama.
Ketika Kimmy menuruni tangga, pandangan Regie dan Nadse langsung tertuju padanya. Regie tersenyum manis lalu bangkit dari sofa, diikuti oleh Nadse yang juga berdiri untuk menyambut putrinya. Kimmy tampak cantik dengan pakaian kasualnya, dan Regie tidak bisa menyembunyikan kekagumannya.
"Kamu terlihat cantik sekali, Kimmy," puji Nadse dengan senyum bangga.
Kimmy tersipu, mengusap rambutnya yang sudah tertata rapi. "Makasih banyak, Ma. Semoga hari ini acaranya berjalan lancar."
Regie, yang telah menunggu dengan sabar, mengangguk setuju. "Pasti lancar, Kimmy. Semua latihan keras kita akan terbayar hari ini."
Kimmy tersenyum lega, merasa semangat yang diberikan oleh Regie dan Nadse. "Yuk, kita berangkat sekarang supaya enggak terlambat."
Mereka bertiga pun berjalan keluar rumah, menuju mobil Regie yang terparkir di halaman rumah. Kimmy menghampiri Nadse dan memeluknya sebentar sebelum berangkat. "Kimmy berangkat dulu, ya, Ma," pamit Kimmy.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIEMMY: If I Unlock Your Heart
Fanfiction[15+] GIEMMY: If I Unlock Your Heart by Charcaaa | Salah satu kesenangan Regie si cewek basket, periang dan super extrovert adalah setiap hari selalu mengganggu murid baru yang bernama Kimmy. Dikenal sebagai murid introvert, jutek tapi pintar namun...