GIEMMY: If I Unlock Your Heart
CHAPTER 28 | SAGARA - HUT SMA JKT48: Lomba menghias Tumpeng & Turnamen Basket
Di gedung serba guna SMA JKT48, suasana semakin meriah seiring dengan kedatangan para peserta lomba menghias tumpeng. Ruangan itu penuh dengan kegembiraan, diwarnai oleh tawa, percakapan antusias, dan suara-suara riuh rendah dari berbagai kelompok yang tengah mempersiapkan karya terbaik mereka. Di salah satu sudut ruangan, Lily, Erine, Nayla, dan Nala—yang terpilih sebagai perwakilan kelas mereka—telah menyelesaikan proses pendaftaran ulang dan mendapatkan nomor peserta. Sekarang, mereka fokus pada persiapan terakhir.
Meja panjang yang telah disediakan untuk mereka dipenuhi dengan bahan-bahan segar—nasi kuning, lauk pauk, serta aneka sayuran dan buah yang siap diolah menjadi hiasan indah. Alat-alat seperti pisau, cetakan, dan piring-piring saji tersusun rapi, siap digunakan. Setiap anggota tim tampak sibuk dengan tugas masing-masing, namun tetap berkoordinasi dengan baik di bawah arahan Lily, yang secara alami mengambil peran sebagai pemimpin. Ia memastikan semua berjalan lancar, mengecek kembali setiap detail dengan teliti, sembari memberikan arahan kepada rekan-rekannya.
"Lily, lo yang paling paham gimana bikin tumpeng ini jadi juara. Jadi, kita ikutin instruksi lo aja," kata Erine sambil merapikan serbet di meja.
Di tengah kesibukan persiapan itu, sesekali mereka saling memberikan semangat dan bercanda ringan untuk meredakan ketegangan. Meskipun suasana penuh tekanan, kerja sama di antara mereka membuat segalanya terasa lebih ringan. Mereka tahu bahwa lomba ini bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga kesempatan untuk menunjukkan kekompakan kelas mereka. Setelah memastikan semuanya sudah siap, mereka berdiri bersama di depan meja, menunggu acara dimulai dengan perasaan campur aduk antara antusiasme dan kegugupan.
Tak lama kemudian, juri mulai memasuki ruangan, diikuti oleh suara MC yang membuka acara dengan penuh semangat. "Selamat datang para peserta lomba menghias tumpeng SMA JKT48! Hari ini kita akan menyaksikan kreasi-kreasi luar biasa dari masing-masing kelas..." MC mulai berbicara, diiringi tepuk tangan meriah dari para peserta dan penonton yang hadir. Lily, Erine, Nayla, dan Nala saling bertukar pandang, memberikan senyum semangat satu sama lain. Ini adalah momen yang telah mereka persiapkan dengan matang, dan sekarang saatnya menunjukkan apa yang mereka bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIEMMY: If I Unlock Your Heart
Fanfic[15+] GIEMMY: If I Unlock Your Heart by Charcaaa | Salah satu kesenangan Regie si cewek basket, periang dan super extrovert adalah setiap hari selalu mengganggu murid baru yang bernama Kimmy. Dikenal sebagai murid introvert, jutek tapi pintar namun...