GIEMMY: If I Unlock Your Heart
CHAPTER 13 | Jadi Pusat Perhatian
Song: Rihanna - Kiss It Better Jaydon Lewis Amapiano Remix (Lyrics) Tiktok
Pagi itu, suasana sekolah mendadak riuh dan berisik ketika dua orang gadis baru saja turun dari mobil. Mereka berjalan memasuki lobi sekolah dengan langkah anggun, membuat murid-murid yang melihatnya terpikat oleh keanggunan dan kecantikan mereka. Saat berjalan di lorong, keduanya langsung menjadi pusat perhatian.
Bagaimana tidak? Pasalnya, Kimmy sedang berjalan bersama Jeane, salah satu murid famous yang juga seorang model terkenal. Kehadiran keduanya memicu rasa penasaran di antara murid-murid lain. Desas-desus tentang hubungan mereka berdua sudah beredar sejak kemarin, menyebar gosip bahwa Kimmy adalah adik kandung Jeane. Kini, dua gadis itu menjadi topik perbincangan hangat di seantero sekolah.
Namun, Kimmy dan Jeane tampak tak peduli dengan gosip-gosip itu. Mereka terus berjalan menuju kelas dengan langkah percaya diri. Kimmy dan Jeane memang menjadi pusat perhatian, terutama karena penampilan mereka yang memukau.
Penampilan mereka yang stylish dan elegan membuat semua mata tertuju pada mereka. Dua gadis itu tampak sangat cantik, menarik perhatian dengan pesona masing-masing. Kimmy dengan rambut hitam panjang diikal yang indah, memiliki sentuhan bekas dicatok yang memberikan tekstur gelombang lembut, serta aksesoris pita hitam di belakang kepalanya yang selalu menjadi ciri khasnya, tampak elegan dan penuh gaya. Wajah Kimmy yang cantik dan ekspresi manisnya mencuri perhatian banyak orang.
Sementara itu, Jeane tampil dengan rambut coklat yang tergerai indah dan gaya yang modis, memancarkan pesona seorang model. Ia memiliki wajah yang tegas dan penuh percaya diri, meskipun sering disalahartikan sebagai sikap judes karena ekspresi wajahnya yang serius, namun itu tidak mengurangi pesonanya. Meskipun demikian, Jeane memancarkan aura kuat yang membuat semua orang terkesima.
Murid-murid terpesona melihat mereka berjalan bersama, terpukau oleh kecantikan dan keanggunan yang terpancar dari dua gadis itu. Meskipun menjadi sorotan di tengah keramaian sekolah, Jeane dan Kimmy tetap tenang dan fokus menuju kelas, menunjukkan sikap percaya diri, seolah mereka memiliki dunia mereka sendiri dan tidak terganggu dengan gosip-gosip yang beredar di sekitar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIEMMY: If I Unlock Your Heart
Fiksi Penggemar[15+] GIEMMY: If I Unlock Your Heart by Charcaaa | Salah satu kesenangan Regie si cewek basket, periang dan super extrovert adalah setiap hari selalu mengganggu murid baru yang bernama Kimmy. Dikenal sebagai murid introvert, jutek tapi pintar namun...