Seorang pria berjalan dengan lesu keluar dari kantor tempat ia bekerja karna jam kantor mememang sudah selesai bahkan sedari beberapa ham yang lalu tapi karna pekerjaan yang menumpuk membuat pria itu harus bekerja lembur untuk menyelesaikan tugasnya hari ini dan baru bisa pulang setelah beberapa jam lamanya setelah jam pulang kantor yang seharusnya.
pria itu berjalan menujuh pintu keluar kantor tapi saat akan melewati pintu keluar dia tiba-tiba merasakan sakit yang sangat parah di area dadanya dan dalam hitungan deting pandangannya mengabur dan tubuhnya mulai oleng dan jatuh ke lantai dengan kerasnya diameresa dia akan mati saat itu juga tapi saat akan ajalnya pria itu tiba-tiba teringat skan semua yang ia lakukan selana ini selama hidupnya yang hanya ia habiskan hanya untuk bekerja, bekerja dan terus bekerja tanpa bisa sedikitpun ua memiliki kesempatan untuk hidup dengan tenang bahkan untuk membuat ditinya bisa bersenang-senang sehari saja pun ia tak perna bisa dia lakukan, sunggu dua menyesali akan hidupnya selama ini yang harus berakhir seperti ini karna apa yang selama ini ia lakukan meski dia tak menyukainya, andai saja di di beri kesempatan sekali saja sekali lagi dia akan memilih untuk hidup yang lebih menghargai dan menikmati hidupnya agar dia tak perlu menyesal kembali saat dia harus berakhir seperti saat ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Buka
Cahaya menyilaukan menyeruak masuk kepadangannya yang baru saja terbuka, wajah seorang wanita menatap kearahnya dengan penuh kebahagiaan.
'Dimana ini? apa aku belum mati? apa aku ada di rumah sakit?' pikirnya melihat pemandangan ruangan yang asing baginya.
"Ah... kamu telah sadar kembali syukurlah" suara wanita itu dengan suara senang masuk kependengarannya.
"Aku akan memanggil dokter" ujar wanita itu kembali dan setelahnya Wanita itu pergi keluar dari ruangan.
Dia sendiri masih linglung, memikirkan apa yang terjadi pada dirinnya tak merespon apa yang di katakan oleh wanita yang sudah pergi keluar begitu saja meninggalkannya, dia baru baru menyadari apa yang terjadi saat akan bergerak akan bangun, betapa kagetnya saat tahu tubuhnya sepertinya telah berubah melihat pergelangan tangan kecil dihadapanya yang dia yakini jika itu benar-benar miliknya setelah mengerakan tangan kecilnya.
"Hah... apa yang terjadi dengan tanganku" ujarnya terkajut setelahnya dengan buruh-buruh turun dari tempat tidur yang di pakainya untuk mencari tahu apa yang terjadi padanya hingga membuatnya terjatu kelantai saat melangkah turun dari tempat tidur di karnakan kurangnya dia berhati-hati.
Jatuh
"Ugh..." rintinya.
"Oh... kamu sudah sadar" triak wanita yang tadi bersamanya dan pergi sebentar untuk memanggil dokter katanya datang bersama dengan dua pria, satu wanita lainnya dan juga seorang remaja tanggun dan anak kecil bersamanya dengan buruh-buruh mereka datang menghampirinya.
Peluk
Wanita sebelumnya kini kembaki lagi dengan memawa seorang pria dewasa dan seorang anak lainnya bersama dengannya, anak itu tanpa basa-basi langsung memeluknya erat saat melihatnya sedangkan kedua orang dewasa itu hanya bisa menhamati apa yang sedang terjadi di hadapan mereka, mendapatkan pelukan yang begitu erat penuh kekhawatiran membuatnya hanya bisa terdiam menerima pelukan itu.
"Syukurlah..." ujar anak itu yang memeluknya pelan.
Skip
Setelah acara peluk memeluk penuh haru dan kekhawatiran kini dia telah kembali beristirahat di atas tempat tidurnya dan dia juga kini sudah tahu apa yang sedang terjadi padanya saat ini, dia memang telah mati sebulumnya karna serangan jantung dan dia entah bagaimana kini terlahir kembali dan memasuki tubuh seseorang charakter sampingan yang hanya muncul beberapa kalimat saja dari sebuah novel fantasi yang selama ini menjadi novel favoritnya, novel yang selalu menemaninya saat dia sedang meresa stres karna pekerjaannya ataupin sedang merasa bosan, hanya novel ini saja yang paling bisa menghiburnya karna ceritanya yang menurutnya menarik, di mana tokoh utamanya yang merupakan seorang pencudang dengan segala macam rintangan yang ia harus hadapi untuk mencapai tujuannya uang begitu tinggi dan benar-benar berakhir sebagai seorang palawan yang sangat di hormati bangsanya dan di akhir cerita dia menjadi sang raja pemimpin yang sangat di bangakan semua orang setelah semua penghinaan tang dia terima sebelumnya, Raja yang membawa perdamain datang pada negeri yang di pimpinnya, PERJALANAN PALAWAN YANG TERASINGKAN itulah judul novel ini dan disini dia bukan merasuki tubuh sang tokoh utama atau tokoh penting lainnya tapi hanya merasuki tubuh seorang tokoh figuran yang hanya muncul beberapa garis saja dan di mana dia seharusnya saat ini sudah mati karna terbunuh oleh Kakak tertuanya sendiri yang menjadikan hal itu salah satu kejadian yang memicuh seorang anak yang nantinya akan menjadi sang Bos penjahat terahkir di novel ini.
Entah bagaimana ini bisa terjadi tokih fuguran yang seharusnya tewas kini masih hidup karna dirinya yang merasuki tubuh tokoh figuran ini, memang setelah dia ingat-ingat kembali sebelum kematiannta di kehidupannya sebelumnya jika dia memiliki kesempatan untuk hidup kembali dia akan memilih untuk membuat hidupnya lebih senang dia tak ingin berakhir seperti di kehidupannya sebelumnya yang tak bisa meniknati hidupnya karna saat itu yang dia pikirkan hanya bekerja bekerja dan bekerja saja dia tak jngin menjalani kehidupan seperti itu lagi dia ingin memiliki hidup yang bebas dan bisa melakukan apa saja yang dia inginkan, jadi jika dia ingin hidupnya panjang dan bisa melakukan apapun yang di inginkannya dia harus merubah jalan cerita novel ini, dia tak boleh membiarkan Kakak keduanya menjadi penjahan di masa depan nanti yang akan berakhir mendapatkan hukuman mati nantinya karna sebagai keluarganya di pasti juga akan terseret juga jika hal itu terjadi meski dia tak melakukan apapun yang salah, dia tak bisa berakhir seperti itu hanya karma Kakaknya yang menjadi penjahat akhir, dia harus merubah hal itu bagaimanapun caranya, bagaimanapun dia sudah berhasil selamat dari kematian pertamanya meskipun saat ini dia berada di tuhuh seorang anak yang tak di ketahui nasipnya apakah dia sudah mati atau hidup saat ini setelah dia menempati tubuhnya dia tak mau berakhir mati kembali di bawah alat penggal.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir kembali sebagai adik sang penjahat terakhir
Художественная прозаHaru yang kelelahan setelah pulang dari kerjanya lemburnya jatuh dan meninggal saat akan pulang dari kantornya, lalu tampa sadar saat dia terbangun dia justru terbangun bukannya di sebuah rumah sakit tapi justru di sebuah kediaman salah seorang bang...