4. Pembebasan

285 32 0
                                    

Ps. maaf mengganggu kenyamanan karna ada beberapa perbaikan harus up ulang.

******

Di dalam kamar Aziel sedang membaca surat yang datang dari Shene yang katanya telah sampai di akademi dengan selamat, bersyukur karna kakaknya itu sampai di tempat tujuan tanpa kendala dan sampai dengan sangat baik, menurut cerita yang dia baca dan masih di ingatnya Shene akan berada di akademi selama beberapa tahun lamanya setelah itu dia akan bergabung dengan kelompok kesatrian untuk menjalankan berbagai misi dari kelompok kesatria itu atas permintaan orang-orang, dia memang tak mengikuti keluarga tertentu sebagai kesatria dia memilih menjadi kestaia bayaran untuk permintaan tertentu dari orang-orang di masa depan, itulah yang dia ingan saat membaca novel ini dan disanalah nanti Kakaknya akan menjadi penjahat negara, penghianat yang ingin menghancurkan negaranya sendiri dan menjadi penjahat akhir yang akan di kalahkan oleh sahabatnya sediri di akhir cerita.

Tapi sebelum kejadian itu terjadi karna dia( Aziel) telah selamat dari kematian sebelumnya dan jika ingin menyelamatkan Kakaknya dari lubang hitam di masa depan dia harus menjadi kuat agar bisa mencega hal buruk itu terjadi.

"Aku harus menemukannya terlebih dulu dan membuatnya menjadi orangku, ini adalah langka pertama yang harus ku lakukan jika ingin mengubah masa depat demi 5 tahun kedepan" monolog Aziel.

Saat ini Shene sudah ada di akademi jadi dia bisa pergi kemanapun lebih bebas, saat ini dia sudah siap untuk pergi kesuatu tempat yang memang menjadi tujuannya, harusnya tempat itu masih di wilayah Vincent.

Aziel mendaki gunung yang berada di belakang kediaman Vincent hingga dia sampai di sebuah bangunan terbengkalai yang tak terawat dan sudah lama ditinggalkan.

"Jadi memang ada disini" Anak itu memadang sekitar tempat itu untuk memastikan keamanannya, setelahnya dia segera memasuki bangunan itu dengan tenang tanpa keraguan sedikitpun setelah dia rasa aman.

Tempat itu terlihat sangat indah meski sudah rusak dan terbengkalai beratusa bahkan mingkin beribuh tahun lamanya, tapi jika melihat arsitekturnya bagunan ini pasti dibuat dengan sangat terperinci berdasarkan kemegahan dan keindahannya di masanya, meski Aziel hanya melihatnya sebentar saja karna memang tujuannya bukan untuk mengagumi atau pun bernostagia soal tempat ini karna tujuan utamanya adalah ruang bawah tanah bagunan ini, itulah yang dia cari saat ini.

Aziel terus berjalan hingga dia sampai area luar yang berada di ruangan paling tengah di bawah lantai ruangan inilah dimana ruang bawah tanah itu berada, selama ini tidak perna ada yang mengetahui akan tempat itu karna semua orang takut untuk mendatangi tempat ini dikarnakan banyaknya cerita beredar jika bangunan ini di huni oleh iblis jahat dan sangat kejam yang bisa saja menghancurkan kerajaan ini dalam sekejap.

"Tapi hal itu tidak salah sih" gumam Aziel mengingat apa yang ada di ruang bawah tanah tenpat ini, anak itu membaca mantra untuk membuka segel yang menguci ruang bawah tanah.

Saat mantra yang Aziel bacakan cocok segera lingkaran sihir muncul di lantai dan dalam waktu singlat lantai bergetar membuka pintu menujuh ruang bawah tanah, tangga terlihat tersusun rapi dari mulut pintu hingga dasar ruang bawah tanah itu berada.

Aziel melangkah menuruni tangga dengan tenang hingga di sampai di dasar tangga, ruangan itu benar-benar sangat luas sebagian bahkan terlihat rusak tapi masih terlihat kokohan dari tempat tersembunyi itu, ditengah ruangan terdapat susuatu yang berkilauan dengan ukuran yang luar biasa besarnya, itu adalah kristal es yang menjadi tujuan Aziel  jauh-kauh datang ketempat ini bahkan sampai mendaki gunung dan di dalam kristal itu terdapat seorang pria yang sudah tertidur ribuan tahun lamanya tampa seorangpun di generasi ini yang mengetahuinya.

Di novel yang Aziel baca pria itu akan dibangkitkan oleh seorang gadis dan gadis itu akan membawanya ke wilayanya, disana dia akan membantu gadis itu memenangkan perang wilayah yang gadis itu alami, yaitu perang yang sering terjadi di dunia ini perang yang melawan serangan dari monster di wilayahnya, meskipun wilayah itu hanya daerah kecil yang tak memiliki kekuatan militer yang bagus tapi dikarnakan keberadaan makluk ini wilayah itu bisa terselamatkan dari serangan para moster yang memas selalu ada di setiap wilaya di kerajaan ini.

Terlahir kembali sebagai adik sang penjahat terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang