TANGLED LOVE
Created by : jitan88
Disclaimer : Pyramid Game by Dalgonyak
AU. Fanfic only. Semua nama tokoh dan lokasi yang tercantum di cerita ini mengambil referensi dari serial Pyramid Game, lalu dikembangkan secara fiktif oleh penulis.
PART 3 : Menata Mimpi
"Eunjongiee~"
Semua mata kini memandang ke arah gadis tomboy yang biasanya tak dipedulikan keberadaannya.
Dari yang awalnya tidak dikenal oleh siapa pun di kelas, tiba-tiba Shim Eunjeong menjadi topik hangat pembicaraan di minggu itu. Semua mencoba ikut menyapa, mencari topik obrolan, bahkan untuk sekedar pergi ke kantin sekolah.
Tentu saja penyebabnya karena Lim Yerim.
Si ekstrovert yang pandai bersosialisasi ini memang mempunyai aura bintang yang kuat. Dia punya Follower Stargram yang sudah mencapai 230.000 sebelum bergabung dengan agensi manapun, pandai menyanyi dan menari, cantik, dan punya nilai akademik yang cukup baik.
Bagaikan bongkahan gula yang manis, keberadaannya membuat semut-semut ingin mendekat, berkumpul, dan mendapatkan perhatian dari sang calon idola.
"Hai Eunjeong! Kalian kok bisa dekat?"
"Keluargamu berasal dari mana?"
"Orang tuamu pemilik perusahaan apa?"
"Tolong kenalkan aku pada Lim Yerim!"
Itu rata-rata pertanyaan dari para "semut", dan tentunya tidak ada satu pun yang ia jawab. Shim Eunjeong menggebrak mejanya, lalu berdiri.
Kelas pun menjadi hening.
"Aku... ada pelatihan dulu." Katanya, beralasan.
Ia pun keluar dari kelas, meninggalkan orang-orang yang masih berkerumun mengelilingi Yerim.
***
Bukannya menuju kolam renang, ia malah menuju atap sekolah. Biasanya untuk membolos, ia akan menghabiskan waktu dengan tidur siang dan merokok.
Saat itulah, ia bertemu dengan teman-teman lamanya.
"Hei, Eunjeong! Datang juga kau..." ucap salah satu gadis itu, "nih, seperti biasa."
Melihat sebatang rokok itu, yang pertama kali terlintas di kepalanya adalah kolam renang... dan wajah Lim Yerim yang sedang bawel.
Eunjeong tidak menggubris tawaran rokok itu, malah mengeluarkan sekotak rokok yang ada di sakunya.
"Ini untuk kalian saja."
"Lho, kenapa? Bukannya ini rokok favoritmu?"
"Mulai hari ini aku berhenti." Kata Eunjeong tegas.
Perkataan itu malah ditertawakan oleh yang lain.
"Haah? Nggak salah?" Ejek mereka, "Tidak biasanya kau bersikap begini... ada apa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PYRAMID GAME : Tangled Love
FanfictionLim Yerim x Shim Eunjeong (EUNRIM) Apa-apaan game sialan ini? Jangankan bermain game, kisah cinta ini saja bagaikan benang kusut. Tidak bisa terurai karena saling terikat, dan tidak bisa dihentikan meski mungkin tak berbalas.