My Sacrifice

266 23 74
                                    


TANGLED LOVE

Created by : jitan88

Disclaimer : Pyramid Game by Dalgonyak

AU. Fanfic only. Catatan : terdapat aksi kekerasan dan darah di chapter ini, mohon bijak dalam membaca ya. 

Jangan lupa vote & komen!



"APA MAUMU?! JANGAN SENTUH YERIM!"

"Ya ya ya, terserah. Berisik." Da Yeon berdecak kesal, "Waktu itu kau juga sok-sokan jadi pahlawan yang melindunginya, 'kan? Sekarang ... kalau berani, coba saja datang dan selamatkan tuan putri pujaanmu."

"Aku akan kirim lokasinya. Datang sendiri dan selamatkan dia ... sebelum aku membunuh pacar kesayanganmu ini."

Bersamaan dengan itu, seseorang menutup hidung Lim Yerim dengan kain yang mengandung obat bius, dan membuat gadis itu langsung tak sadarkan diri.



PART 34 : My Sacrifice



Rumah Kim Da Yeon - Dua Hari yang Lalu

Di dalam tempat tinggalnya, sang perundung yang berkuasa di Baekyeon nyatanya tak berdaya. Keberadaannya hanya menjadi samsak hidup atas kekerasan fisik dari ayah kandungnya sendiri.

Seluruh anggota keluarganya seolah tidak peduli. Bahkan ibunya sekali pun, Beliau hanya pasrah, membiarkan anak bungsunya menjadi korban dari tindakan keji suaminya yang temperamental.


Setelah dikeluarkan dari sekolah dan mendekam di rumah selama berbulan-bulan, Kim Da Yeon berhadapan dengan Neraka yang sesungguhnya. 

Dia nyaris gila. 


Rasanya seratus kali lebih baik dipenjara di balik jeruji besi, dibanding tidur di atas ranjang yang empuk, namun dengan tubuh memar dan ketakutan setiap harinya.

Setiap malam Da Yeon berpikir ... apakah ini hari yang tepat untuk bunuh diri?


Apa kehidupan yang akan kujalani setelah kematian lebih mengerikan dari pukulan Ayahku?

Apakah rasanya kehilangan darah di nadi ini akan lebih menyakitkan dari semua memar di tubuhku?

Jika aku mati, apakah Ayah justru akan kesal ... karena tidak ada lagi orang yang bisa ia pukuli sesuka hati?!

Haruskah aku mati saja?!


YA, LEBIH BAIK BEGITU, KAN?!

KALAU AKU MATI, TIDAK ADA LAGI RASA SAKIT DIPUKULI DAN TAKUT SEPANJANG HARI!


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PYRAMID GAME : Tangled LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang