Without You

224 24 61
                                    


TANGLED LOVE

Created by : jitan88

Disclaimer : Pyramid Game by Dalgonyak

AU. Fanfic only. Bentar lagi tamat nih...

Jangan lupa vote & komen!


PART 35 : Without You



DORR!

Saat mendengar tembakan pertama, Lim Yerim baru saja sampai di pintu mobil. 

Dia tercekat, dan seketika itu pula menoleh.

"Itu ... tembakan apa?" Tanyanya.


"Cepat bawa Nona Yerim pergi!" Salah satu bawahan Nyonya Kim melarang gadis itu kembali ke dalam. Dengan sedikit paksaan, ia mendorong tubuh Yerim ke dalam mobil. 

"Hah? Tunggu! Kenapa kalian pergi, Eunjeong masih—"

Setelah menutup pintu, ia berteriak pada supir yang sudah siap di kemudi, "Berangkat sekarang juga! Menuju rumah sakit!"

Saat Lim Yerim berniat membuka pintu, si pengemudi lebih dulu menarik pedal gas dan mobil itu pun melaju.


DORR!

DORR!

Ketika tembakan kedua dan ketiga terjadi, perasaan Ji Eun mendadak berkecamuk. 

Padahal dia tengah bersiap menunggu kedatangan Eunjeong di motor. Namun setelah mendengar tembakan beruntun, ia bermaksud kembali ke dalam.

"Nona! Jangan masuk!"

Pria yang baru saja mengantar Yerim berusaha untuk menghentikan langkah Ji Eun. Tapi tentu saja, gadis itu mengacuhkan larangannya.



"Nona Shim! Kau mendengarku?!"

Dari jauh, Ji Eun mendengar suara Nyonya Kim tengah memanggil nama sahabatnya dengan nada panik.

"Gawat! Dia tertembak!"

Ia mencelos.

Eunjeong ... tertembak?

"Tahan lukanya!" Sahut yang lain.

"Cepat bawa dia ke rumah sakit!"


"Nggak mungkin ... kenapa dia bisa tertembak?! JUNGI!" Jantungnya serasa dipompa berkali-kali lipat. 

"JUNGIII!!"

Ji Eun berlari menuju lokasi penembakan, namun tubuhnya lebih dulu ditahan oleh dua orang petugas.

"Jangan mendekat, Nona! Berbahaya!" 

"Lepaskan! Dia sahabatku!" Dalam kegelapan di sekitar bangunan terbengkalai itu, matanya menangkap siluet tubuh sang atlet tengah terkapar di lantai. 



Di sisi lain, kedua pria yang membantu menyekap sang idola tampaknya menyerah. Meninggalkan majikannya yang tewas, juga satu rekan lain yang tertembak di kaki, mereka berniat kabur di tengah kekacauan.

"Tangkap mereka! Jangan biarkan lolos!" Nyonya Kim memberi titah.

Petugas lain berlomba-lomba menangkap dua pria bayaran itu, sementara Nyonya Kim dan satu petugas lain mengangkat tubuh Shim Eunjeong yang terkulai.

PYRAMID GAME : Tangled LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang