Jalan yang Berbeda (1)

473 46 109
                                    



TANGLED LOVE

Created by : jitan88

Disclaimer : Pyramid Game by Dalgonyak

AU. Fanfic only. Semua nama tokoh dan lokasi yang tercantum di cerita ini mengambil referensi dan alur dari serial Pyramid Game, lalu dikembangkan secara fiktif oleh penulis.



Selesai dari kelas olahraga, beberapa murid tampaknya mulai menghubungi Soo Ji karena tertarik pada rencana sang murid baru menghentikan Pyramid Game. Baik Ja Eun, Jaehyung dan Yerim, mereka berencana berkumpul di atap sekolah seperti biasanya.

Tertinggal dari murid lain, Shim Eunjeong masih berada di dalam area lapangan. Sakit pada pergelangan kaki membuatnya sulit melangkah. 

Di sana, Seo Do Ah juga masih merekap ulang nilai pertandingan dodgeball ... dan dia melihat sang atlet tampak kesakitan.

 dan dia melihat sang atlet tampak kesakitan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Shim Eunjeong," panggilnya sambil mendekat, "aku akan menghubungi rumah sakit ayahku. Kita harus ke rumah sakit sekarang, kakimu harus di rontgen dan diperiksa."

"Oh, tidak perlu kok ... Cuma terkilir biasa, besok juga membaik."

"Kau tidak bisa mendiagnosa cedera ringan atau tidak tanpa diperiksa oleh tenaga ahli." Layaknya seorang dokter, Do Ah sedikit memaksa. 

"Kita juga akan karyawisata ke Busan. Kalau cederamu tidak diobati ... aku khawatir akan bertambah parah. Aku akan izin ke Kantor Guru dan ikut denganmu. Tolong, jangan menolak."

Eunjeong menoleh ke arah Seo Do Ah dan melihat gadis itu tampak sangat serius. 

Akhirnya, dia pun mengangguk setuju. 


***



PART 21 : Jalan yang Berbeda (1)



Rumah Sakit Seosim

Setelah melalui beberapa rangkaian pemeriksaan, Seo Do Ah dan Eunjeong sedang melakukan konsultasi dengan dokter spesialis. 

"Kudengar, kau atlet renang, ya?" Dokter melihat Eunjeong hanya mengangguk kecil, "Mungkin, dulu kau pernah mengalami sakit serupa di tempat ini. Sudah sekian lama sembuh, tapi kali ini ada ligamen yang robek. Kamu harus mengistirahatkan kaki dan berkonsultasi dengan pelatihmu. Jangan lupa juga melakukan kompres, untuk sementara aku juga akan meresepkanmu obat yang harus diminum teratur."

PYRAMID GAME : Tangled LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang