Seosim Hospital

399 45 125
                                    


TANGLED LOVE

Created by : jitan88

Disclaimer : Pyramid Game by Dalgonyak

AU. Fanfic only. Semua nama tokoh dan lokasi yang tercantum di cerita ini mengambil referensi dan alur dari serial Pyramid Game, lalu dikembangkan secara fiktif oleh penulis.




PART 24 : Seosim Hospital



Setelah beberapa saat menunggu, akhirnya petugas medis datang dan membawa Shim Eunjeong  ke rumah sakit terdekat. Para murid yang tersisa pun diminta pulang ke penginapan dalam keheningan, wajah mereka dipenuhi ketegangan.

Lim Yerim sendiri masih tampak terpukul. 

Bercak darah yang menodai jemarinya, juga genggaman tangan Eunjeong sambil kesakitan terus berputar di pikirannya. Ia gemetar. Saat berjalan menuju bus, Ja Eun berinisiatif menggandeng tangan Yerim untuk menenangkannya.



Ananti Cove - Penthouse Tim Harin

Begitu menginjakkan kakinya di penginapan, Seo Do Ah bergegas menuju kamar yang ditempatinya bersama Shim Eunjeong. 

Ia membereskan tas dan perlengkapan lain milik sang atlet untuk dititipkan pada wali kelas.

Sementara itu, Baek Harin mempercepat langkah lalu berhadapan dengan Kim Da Yeon.


PLAKK!

Dia menampar si gadis perundung dengan keras, bunyinya terdengar nyaring.

"Apa gunanya kamu menggila seperti tadi, Da Yeon? Kau bukan Tingkat A, dan Eunjeong juga bukan Tingkat F. Lim Yerim bahkan berada di Tingkat A, lebih tinggi darimu!" Harin berkata dengan lantang, "Berkatmu, insiden ini sekarang jadi melebar kemana-mana."


Kim Da Yeon berdecak kesal tapi tidak berani menatap lawan bicaranya.

"Orang tua murid pasti sudah diberi kabar. Aku penasaran. Kira-kira ... apa yang akan dilakukan ayahmu, ya?" 

Satu kalimat itu mampu membuat Da Yeon balas menatap Harin. 

"Lihat saja. Orang yang sudah merusak rencanaku ... akan menerima hukumannya. Itu berlaku juga untukmu, Kim Da Yeon."



Ananti Cove - Penthouse Tim Soo Ji

Pyo Ji Ae diterima kembali dan akhirnya menginap bersama Tim Soo Ji. Mereka sedang berbincang saat Yerim keluar dari kamarnya.

"Ada kabar dari Shim Eunjeong?" Tanya Jaehyung, ia melihat sejak tadi gadis itu hanya terpaku pada ponselnya.

"Oh, belum. Mungkin dia akan mengabariku setelah hasil tesnya keluar." jawab Yerim, "Tapi aku khawatir Eunjeong tidak bisa melihat ponsel ... jadi mengabari pelatih renangnya. Beliau bilang, katanya Eunjeong akan segera dipindahkan ke Rumah Sakit Seosim."


"Woow, Seosim? Ternyata Seo Do Ah gerak cepat juga ya," Jaehyung tersenyum penuh arti.

"Gerak cepat? Maksudnya?"

PYRAMID GAME : Tangled LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang