Akun Stalker

530 71 94
                                    

TANGLED LOVE

Created by : jitan88

Disclaimer : Pyramid Game by Dalgonyak

AU. Fanfic only. Semua nama tokoh dan lokasi yang tercantum di cerita ini mengambil referensi dan alur dariserial Pyramid Game, lalu dikembangkan secara fiktif oleh penulis.



Namun secepat kilat, tangan kanan Lim Yerim justru memegang dasi Shim Eunjeong, lalu menariknya ke depan sambil sedikit berjinjit.

Dalam satu gerakan, bibirnya akhirnya bertemu dengan milik sang atlet.

Yerim menyerahkan ciuman pertamanya ... pada Shim Eunjeong.



PART 15 : Akun Stalker


Eunjeong terbelalak saat tubuhnya ditarik hingga bibir mereka bersentuhan. Secara otomatis ia menahan napas. Layaknya pemanasan sebelum berenang, dimana ia harus menahan napas selama beberapa hitungan.

Entah apa yang ada di pikiran Yerim saat memutuskan untuk menciumnya, yang pasti jantungnya serasa hampir meledak.

Karena terlalu kaget, otaknya pun lambat mencerna situasi.

Eunjeong hanya diam bagaikan seonggok patung. Membiarkan beberapa detik adegan "tempel bibir" itu terjadi, dan baru tersadar ketika Yerim perlahan mundur dan menjauh.


"Apa yang sudah... astaga, aku sudah gila." Yerim bergumam sendiri dan menggelengkan kepala, lalu membalikkan tubuhnya menjauhi Eunjeong.

"Ye-Yerim!"

Meskipun dipanggil, ia memilih memalingkan wajah. Yerim keluar dari toilet dan meninggalkan Eunjeong seorang diri.


"Haaah... sial, jantungku." Shim Eunjeong nyaris terduduk lemas, satu tangannya terarah pada dada sebelah kiri; arah jantungnya, yang berdetak kencang sampai terasa sakit.

Apa ini mimpi?
Yerim menciumnya.

Dia yang duluan mengambil langkah untuk mengecup bibirnya?!

Hatinya diliputi perasaan yang meluap-luap, apa perasaannya telah sampai kepada Yerim?
Apa ini bukan lagi cinta yang bertepuk sebelah tangan?



"Ciee Eunjeong... khu khu khu khu~"

"WAAA!!" Eunjeong berteriak kaget. Tiba-tiba di sampingnya sudah hadir wajah zoom-in Jaehyung yang sedang terkekeh menyebalkan, "Sialan! Bikin kaget saja."

"Gimana rasanya ciumaaan?" Jaehyung malah meledek, "Hanya aku yang tahu kok. Aman, bestie~."

"..."

"Jantungmu gimana, masih berdetak nggak? Kalau nyaris copot, biar aku yang menambalnya dengan cintaa~"

Eunjeong cepat- cepat mundur.

"Haah ... Lagi deg-degan malah tambah kaget." jawabnya seraya keluar dari toilet.


***

PYRAMID GAME : Tangled LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang