Kondisi Viera

17 5 0
                                    

HAPPY READING ˁ῁̮ˀ
  Jangan lupa vot ya manis 🍭✨

"Aku tidak pernah meminta untuk hidup kembali"
XAVIERA WIJAYA

Biru sedang mengunjungi Viera.Sudah 1bulan Viera di rawat di rumah sakit dan kini kondisinya tetap sama dari hari-hari sebelumnya.

"Ra gw kangen lu, bangun Ra gw kangen banget sama lu" ucap Biru oleh Viera.

"Ra lu tau gak, gw sebenarnya suka sama lu Ra bahkan dari awal kita ketemu Ra" ucapnya lagi.

"Lucu ya Ra awal pertemuan kita" lanjutnya lagi.

✯✯✯

"Biru" panggil Tasya.

"Eh kak Tasya" iya pun beranjak dari posisi duduknya.

"Sejak kapan disini Ru?" tanya Tasya.

"Duh kira-kira kak Tasya denger yang gw bilang tadi gak ya?" batin Biru bertanya-tanya.

"Biru" panggil Tasya lagi sambil melambaikan tangan nya di depan wajah Biru. Sontak Biru pun tersadar.

"Eh iya kenapa kak?" tanya Biru pada Tasya.

"Kamu melamun Ru?" tanya Tasya.

"Jangan melamun Ru nanti ketempelan setan" ucap Tasya dengan bercanda.

✯✯✯

"Eh enggak kok kak, itu tadi Biru lagi mikirin Vera udah makan belum soalnya mama sama papa lagi di luar" jawab Biru berbohong.

"Ohh gitu, ya sudah Ru kamu pulang aja kasian kan Vera di tinggal sendiri" ucap Tasya.

"Eh gak papa kok kak" jawab Biru, sejujurnya ia masih ingin menemani Viera di sini.

"Gak papa Ru, lagi waktu berkunjung juga sudah mau habis dan cuman boleh 1 orang yang berada di ruangnya" jawab Tasya.

Biru pun terdiam ia berpikir apa yang di katakan Tasya ada benarnya juga ia pun akhirnya memutuskan akan pulang.

"Ya udah kak Biru pulang deh" ucap Biru.

"Oh iya kak Sya kalau ada apa-apa kabarin Biru ya kak" lanjutnya lagi.

"Iya Biru" jawab Tasya.

✯✯✯

Setelah Biru pergi kini Tasya duduk di sebelah Viera dia tersenyum dan berkata.

"Ra omgg ternyata Biru suka sama kamu dek" ucap Tasya kepada Viera yang masih terbaring itu.

"Kakak gak nyangka tau dek, kamu senang gak kalau denger ini dek?" tanya Tasya dan kemudian Tasya terdiam.

"Kakak gak tau kamu senang atau enggak Ra, bahkan kakak gak tau ada atau enggaknya orang di hati kamu" ucap Tasya dengan raung wajah yang cukup sedih.

"Sudah lah sekarang yang kakak pengen cuman 1 Ra, cuman pengen kamu cepat sadar Ra itu doang gak banyak-banyak kok" lanjut Tasya.

CINTA YANG TIADA HABISNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang