HAPPY READING ˁ῁̮ˀ✨
Jangan lupa vot ya manis 🍭✨"Walaupun saat ini kita berjauhan, tetapi bukan berarti kita melupakanmu"
꙳CALLISTA ARABELLA꙳Kemarin malam Callista sampai di Indonesia, ia berniatan untuk merayakan ulang tahun Tasya bersama Tamara.
"Huu... Harusnya aku pulang lebih cepat, telat 1 hari gak masalah kali ya" ucapnya.
Ia pun tiba di rumah Tamara pukul 01:10 malam.
"TAMARAAAAAA" teriak Callista.
Tamara yang dari tadi menunggu Callista pun membuka pintunya.
"Lama banget lu nyampai gw ngantuk nungguin lu" ucap Tamara.
"Maaf ada kendala tadi di pesawat" jawab Callista.
"Masuk langsung tidur, besok kita pergi kerumah Tasya" ucap Tamara.
"Wokey buk bos" jawab Callista.
✯✯✯
Pagi pun tiba, kini Callista dan Tamara sudah bersiap-siap untuk pergi. Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh akhirnya mereka sampai di rumah Tasya.
Saat mereka turun dari mobil tersebut, mereka melihat rumah Tasya yang kosong seperti tidak ada penghuni.
"Apa Tasya lagi pergi ya?" tanya Tamara.
"Ya gak tau, gimana dong ini" ucap Callista.
"Lu sih gak nelpon Tasya dulu" lanjut Callista.
"YA KALAU DI TELPON BILANG KITA MAU KERUMAHNYA YANG ADA ENGGAK JADI SURPRISE DONG GIMANA SIHH" jawab Tamara dengan sangat kesal.
"Santai dong mbak, serem banget takut gw" jawab Callista.
"Ya lu bikin gw naik darah aja" jawab Tamara.
"Apa kita tanya aja ya sama tetangga?" tanya Callista pada Tamara.
"Tumben otak lu encer" jawab Tamara.
✯✯✯
Mereka pun bertanya kepada para tetangga dan betapa kagetnya mereka berdua ketika mendengar jawaban dari tetangga itu bahwa Tasya sudah pindah.
"Tasya pindah?" tanya Tamara yang tak percaya.
"Kok gw gk tau apa-apa ya" lanjutnya lagi.
"Terus sekarang kita gimana Tam" ucap Callista.
"Gw gak tau" jawab Tamara.
"Apa kita telpon aja Tasya" pikir Callista.
"Gak usah, mending kita ke danau siapa tau jumpa Tasya disana secarakan dia suka nemenin Viera ke danau" jawab Tamara penuh keyakinan.
✯✯✯
Ketika sampai di danau tersebut mereka duduk di bawah sebuah pohon besar. Berharap bisa berjumpa dengan Tasya. Sangat lama mereka menunggu dari pagi hingga siang hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA YANG TIADA HABISNYA
Historia CortaCerita tentang seorang ayah yang sangat menyayangi putri kecilnya. Dengan segenap hati dan jiwanya cinta yang benar-benar tulus apa adanya. Namun.... Itu semua hanya menjadi kenangan yang menyakitkan. "Ayah aku ingin selalu berada disisi mu bahkan...