HAPPY READING ˁ῁̮ˀ✨
Jangan lupa vot ya manis 🍭✨"Keluargaku hancur dalam hitungan detik"
꙳ANASTASYA WIJAYA꙳Reyhan yang kaget begitu melihat bahwa Viera tidak ada di ruangan itu lantas panik dan ingin mencarinya,namun ketika membuka pintu ruangan itu ia sudah menemukanViera bersama Aiden.
"Ya ampun Ra kamu dari mana sih" tanya nya khawatir.
"He he he maaf bang Viera tadi ke taman" jawab Viera.
"Thankss ya bro, udah bawa Viera balik" ucap Reyhan pada Aiden.
"Santai aja" jawab Aiden.
Lalu Aiden pun memasangkan kembali infus tersebut,setelah memasangnya Aiden pun keluar dari ruangan itu dan melanjutkan pekerjaannya.
✯✯✯
Sekitar jam 08.00 pagi Dani,Anna,dan Tasya tiba di rumah sakit dan apa yang ditakutkan Dani pun terjadi.
"Ohh ternyata anda masik berani menunjukkan muka anda" Viera membuka pembicaraan.
"Apa yang kamu maksud Viera?" tanya Tasya.
"Gak maksud apa-apa kok kak" jawab Viera.
"Maaf" ucap Dani.
"Maksud ayah apa?" tanya Tasya lagi.
"Jadi ayah belum cerita?" tanya Viera yang langsung berdiri menuju kearah Dani.
"Atau mau Viera yang cerita?" lanjut Viera.
"Kamu mau membahas tentang Dani dan Aruna?" tanya Anna yang mulai membuka suara.
✯✯✯
Viera seketika terdiam, kenapa bunda bisa tau pikirnya atau mungkin bundanya sudah tau semuanya, tetapi memilih untuk memendam semuanya sendiri demi kebahagiaan mereka, Viera terus bertanya-tanya dalam pikirannya.
"Bunda udah tau?" tanya Viera.
"Sudah dari lama bahkan sejak kamu lahir" jawab Anna yang matanya mulai memanas.
"Lalu kenapa bunda diam saja?" tanya Viera yang sudah menjatuhkan air matanya.
Reyhan hanya diam saja seakan ia juga sudah tahu semuanya, namun 1 yang menjadi ketakutan Reyhan,ia takut bawa identitas adik kecilnya terbongkar.
Di sisi lain Tasya sama sekali tidak tau apa-apa lantas bertanya kepada semuanya.
"Sebenarnya ada apa ini?" tanya Tasya.
"Kenapa hanya Tasya yang tidak tau ini?" tanyanya lagi."Kamu mau tau kak?" tanya Viera.
Tasya pun mengangguk.
"VIERA CUKUP!!!" bentak Anna.
"kenapa bun,enggak adil bukan jika kita semua tau tapi kak Tasya gak tau apa-apa" jawab viera.
✯✯✯
Satu tamparan melayang di pipi Viera tak disangka
Anna yang melakukan itu."CUKUP SUDAH VIERA WIJAYA" bentak Anna.
"SEMUA JUGA TERJADI KARENA KAMU VIERA!!!" bentak Anna lagi."KAMU SELALU BERTANYA-TANYAKAN DULU VIERA,KENAPA AYAH KAMU BAHKAN BUNDA SEPERTI LEBIH MENYANYANGI TASYA??" kata Anna.
Degh Viera terdiam apa maksud bundanya berkata kalok semua terjadi karena Viera, apa salah Viera sampai bundanya berkata seperti itu.
"KAMU MAU TAU ALASANNYA APA HAH!!!" tanya Anna kepada Viera. Viera pun hanya mengangguk.
"ITU KARENA KAMU ──" omongan Anna terhenti karena Reyhan membuka suaranya.
"BUNDA!!" bentak Reyhan
"KENAPA REY? BIARIN DIA TAU KALAU DIA PENYEBAB KELUARGA KITA HANCUR, GARA-GARA DIA TERLAHIR DARI RAHIM PEREMPUAN ITU KELUARGA KITA SEKARANG JADI HANCUR" Anna bener-bener hilang kendali.
"Maksud bunda apa?" tanya Viera.
"KAMU XAVIERA WIJAYA ADALAH ANAK HARAM DARI DANI WIJAYA DAN ARUNA ASMITA!!" Anna membeberkan semuanya. Betapa kagetnya Viera mendengar itu.
"ENTAH APA YANG MEMBUAT SAYA MEMBESARKAN KAMU SAMPAI SEKARANG, MUNGKIN SEHARUSNYA KAMU SUDAH TIDAK ADA LAGI DIDUNIA INI" Lanjut Anna.
"LANTAS KENAPA AKU MASIH HIDUP SAMPAI SEKARANG BUN?" tanya Viera yang mulai menaikan 1 oktaf suaranya juga.
"ITU KARENA TASYA DAN REYHAN MENYAYANGI KAMU,TIDAK ADA SEORANG IBU YANG INGIN MERUSAK KEBAHAGIAAN ANAKNYA" jawab Anna.
"CUKUP ANNA" bentak Dani yang mulai membuka suara.
✯✯✯
"Lucu sekali aku ini ya, tanpa aku ketahui bahwa aku lah penyebabnya pantas saja aku tidak pernah merasakan kasih sayang yang tulus, ternyata aku di besarkan dengan ketidak tulusan" Viera tersenyum.
"Viera" panggil Tasya.
"Maaf... Maaf kalok kehadiran gw di dunia ini bikin keluarga kalian berantakan" lanjutnya.
Tasya lantas berjalan kearah Viera dan memeluknya.
"Lepas kak gw gak suka di peluk" ucapnya, Viera pun lantas mendorong Tasya."Dan satu lagi, tolong pergi dari keluarga ini Viera" kata Anna tanpa menatap mata Viera.
"BUNDA APA-APAAN HAA?? WALAUPUN VIERA BUKAN ANAK BUNDA TAPI VIERA TETAP DARAH DAGING AYAH!! " jawab Tasya.
Viera tak pikir panjang ia langsung mencabut selang infusnya. Lalu ia berbicara kepada Anna"Bunda gak usah khawatir, tanpa bunda suruh Viera juga akan pergi" lantas Viera pun lansung berlari sekuat tenaganya.
"Viera" teriak Reyhan.
"PUAS KALIAN HAA?? SEKARANG BUNDA UDAH PUASKAN!! GAK ADA LAGI ANAK YANG BUNDA BENCI!!! REYHAN KECEWA SAMA AYAH DAN BUNDA" Reyhan pun keluar dari ruangan itu.✯✯✯
"Hahaha Tasya gak nyangka kalok ayah ngelakuin hal sebejat itu dan bunda Tasya juga gak nyangka bunda ngeluarin kata-kata setega itu, Seakan-akan Viera sumber permasalahannya dan seakan-akan Viera tidak layak untuk terlahir di dunia ini" kata Tasya yang penuh kekecewaan terhadap kedua orang tuanya.
"Satu lagi kalok Viera pergi artinya Tasya juga pergi" Tasya pun lantas pergi meninggalkan ruangan itu.
Anna pun hanya terdiam ia sendiri tidak menyangka bahwa ia mengatakan hal semenyakitkan itu kepada Viera.Dani pun pergi meninggalkan Anna sendirian di ruangan itu.
✯✯✯
Thanks you all 🤍✨
꙳Wait for the next part꙳
➱➱➱➱➱
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA YANG TIADA HABISNYA
PovídkyCerita tentang seorang ayah yang sangat menyayangi putri kecilnya. Dengan segenap hati dan jiwanya cinta yang benar-benar tulus apa adanya. Namun.... Itu semua hanya menjadi kenangan yang menyakitkan. "Ayah aku ingin selalu berada disisi mu bahkan...