Penyesalan???

14 4 5
                                    

HAPPY READING ˁ῁̮ˀ
Jangan lupa vot ya manis 🍭✨

"Rasa sakit lah yang merubah seseorang menjadi jahat"
꙳SECRET PERSON

"Keen" panggil Fani.

"Hem?" jawab Keen dingin.

"Gw....." ucap nya terpotong lantaran Keen sudah menyuruhnya untuk naik ke motor.

✯✯✯

"Tadi lu mau ngomong apa fan" ucap Keen.

"Gak jadi, gw lupa" teriak Fani.

"Pegangan gw mau ngebut" ucap Keen dengan rada teriak.

Fani pun memegang bahu Keen, ia berpikir seketika "Sejak kapan bahu itu terlihat begitu lebar" Fani kalut dalam pikirannya.

"Fan kalau lu jatuh gw gak tanggung jawab yaa" teriak Keen.

"Iyaaa santai ajaa gak bakal jatuh juga" teriak Fani tak kalah kuat.

✯✯✯

Sampai di sebuah danau Keen menghentikan motornya, lantas itu membuat Fani kebingungan. 

"Bukankah harusnya Keen mengantarkannya kerumahnya?"

"Apa ia akan di turun kan disini?"

"Atau motor Keen bermasalah?"

Fani terus bertanya-tanya dalam pikiran nya, sampai akhirnya terdengar suara Keen yang menyuruhnya untuk turun dari motor itu.

"Turun fan" ucap Keen.

Sontak Fani pun tersadar dari lamunannya dan berkata "lu mau ninggalin gw disini??"

"Gila harusnya gw gak minta pulang sama lu"

"Harusnya tadi gw pulang sama Azka aja" ucap Fani dan langsung turun dari motor tersebut.

✯✯✯

Fani pun pergi menjauh dari Keen, Keen bingung di buat oleh Fani lantas ia pun mengejar Fani dan berkata "Siapa yang mau ninggalin lu, gw cuman mau ngajak lu ke danau bentar doang kok".

Fani menatap Keen dengan cukup sinis dan berkata "Gw kira lu mau nurunin gw"

"Maaf" ucapnya.

"Gak perlu minta maaf lu gak salah, harusnya gw yang minta maaf karena udah bikin lu salah paham" jawab Keen.

Lalu Keen menarik tangan Fani dan menuntunnya jalan mendekati danau itu.

Sesampainya di tepi danau itu, Keen sedikit membungkukan badan untuk menyetarakan tinggi badan nya dengan Fani dan ia menyelipkan anak rambut Fani yang berterbangan karena angin yang kencang.

✯✯✯

//Blushing//

Seketika pipi Fani memerah di perlakuan seperti itu pada Keen, namun semuanya belum selesai sampai akhirnya Keen membuka suaranya.

CINTA YANG TIADA HABISNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang