Gwenchana teng teng teng
Happy rendang😃
Usai perdebatan waktu itu dengan Erlan, Suno memutuskan membuat daftar hal-hal yang ingin ia lakukan untuk mengembalikan mood belajarnya. Berikut daftar yang tertulis pada notebook miliknya.
Daftar Keinginan Suno Majdi
1. Kembali menjadi wibu sejati (gak lama, cuma satu bulan)
2. Liburan ke Korea (tapi karena gak bisa bahasa Korea dan uang menipis, jadi liburan ke Selong Belanak aja deh, mayan ketemu turis)
3. Jalan-jalan ke Transmart sambil lewatin timezone (berharap gak main sih, hemat duit)
4. Coba cari keberadaan temen SMP-nya (kalo ketemu alhamdulillah, kalo gak ya ambil hikmahnya aja)
5. Coba pacaran? (Tipe yang rajin belajar dan wanita sejati kayak wonderwomen)Setelah membuat daftar itu, Suno bergegas menuju kamar sang kakak. Ia mengetuk keras pintu kamar tersebut. Tak ayal mengundang tatapan garang gadis bernama Hanggi itu.
"Kenapa?" ketusnya melihat Suno yang cengengesan di depan kamarnya.
"Aku mau nanya Kak," jawab Suno seraya menyodorkan notebook di tangannya kepada Hanggi. Gadis itu mengernyit, kali ini apa lagi?
"Minta revisiannya." Suno menyengir, membuat Hanggi segera memeriksa isi notebook tersebut. Ia memilih masuk ke kamarnya, kembali duduk di ranjang sembari membaca tulisan sang adik. Sementara Suno mengekori tanpa diminta, kemudian mengambil tempat di kursi meja belajar gadis itu.
"Gimana Kak?" tanya Suno merasa Hanggi telah selesai membaca isi notebook itu.
Hanggi menggeleng, "Aku sih no comment, but kamu yakin bener-bener ngerasa jenuh sama kegiatan belajarmu?"
Suno diam sejenak, berpikir. Seperkian detik, mengangguk pelan.
"Jawabanmu kayak ragu," cibir Hanggi. Membuat Suno hanya memamerkan gigi putihnya.
"Tapi saran aku hilangin list nomer 5. Itu gak cocok untuk kamu yang ambis." Suno mengernyit, menatap sang kakak dengan penuh tanda tanya.
Hanggi menghela napas pelan. Beginilah jika berhadapan dengan orang yang tidak pernah jatuh cinta seumur hidupnya. Ia mengembalikan notebook itu, lalu berkata, "Kamu pikir pacaran cuma modal romantisan kayak ftv? Gak loh, malahan bakal lebih rumit dari sinetron Uttaran."
Suno manggut-manggut. Ia hafal jika sang kakak sudah membahas sinetron yang banyak jedag-jedugnya itu, maka dipastikan ceramah Hanggi akan panjang. Sepanjang gadis itu susah move on dari mantannya.
"Jadi intinya apa Kak?" potong Suno sebelum Hanggi sempat melanjutkan membahas sinetron dari negeri Taj Mahal itu.
Hanggi mendecak, agak kecewa karena ke-excited-an dipotong begitu saja oleh bocah ambis di depannya ini. Namun, ia tetap menjawab dengan sabar dan ikhlas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Break the Rules [Sunwoo TheBoyz]✔
General Fiction[Follow Sebelum Baca!!] 》spin-off seri campus life《 *** Menjadi mahasiswa dengan IPK nyaris 4,00 membuat Suno Majdi cukup terkenal di prodi matematika angkatannya. Laki-laki ambis itu kerap kali mengikuti ONMIPA-PT mewakili universitasnya. Dan tak j...