◓◓◓
Jangan lupa vote dan komennya yaa.
Tandai jika ada typo.❛ ━━━━━━・❪ ♡ ❫ ・━━━━━━ ❜
Suasana apartemen begitu sepi. Hanya terdengar hembusan angin malam yang menerbangkan dedaunan. Malam ini cahaya bulan bersinar terang. Dengan gemerlap bintang yang berhamburan.
Kue ulang tahun berukuran kecil dengan dua lilin kecil di atasnya menyala. Seorang gadis bersurai hitam berpiyama memandang sendu kue di hadapannya.
"Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri" gumamnya pelan.
"Aku ngga berharap banyak... Semoga aku senantiasa kuat menjalani kehidupanku yang sendirian ini hingga bahagia menjemputku." Suaranya lirih bergetar, menarik napas lalu mengeluarkannya. Lalu ia meniup lilin kecil diatas kue itu.
Sejenak ia memandangi kue itu. Meraih pisau dan memotongnya sedikit. Menaruhnya ke piring kecil barulah ia menyuapkan sesendok kue itu ke dalam mulutnya.
Netranya berlinang bahunya bergetar. Mengabaikan kue dengan rasa favoritnya padahal baru ia makan sedikit. Menenggelamkan kepala pada lipatan tangan.
Rasa sesak menjalar. Ia memeluk dirinya sendiri seraya mengusap kedua pundaknya. Tidak terasa jika linang air mata mengalir hingga dagunya.
Ia terisak, "Semuanya pasti akan baik-baik saja kan?"
Sudah lama ia hidup sendirian tanpa adanya keluarga. Teman? Bisa dihitung jari. Itupun mereka hanya datang saat butuh saja.
Bunyi dobrakan pintu kamat membuatnya tersentak. Ia menoleh pada sang pelaku. Pemuda bersurai ungu datang dengan keringat bercucuran. Ia baru saja tiba di Jepang karena baru saja pulang dari Amerika karena acara keluarganya. Saat tiba di bandara, ia lari dengan tergesa-gesa mengabaikan panggilan dari Papanya.
"Reo..." Belum sempat melanjutkan ucapannya, pemuda itu mendekapnya.
"Sorry for late, (Name)." Ucap Reo.
Reo melepaskan pelukan, lalu memegang kedua pipi (Name) dan mengusap air mata yang masih menggenang di pipinya.
"Kenapa menangis, hm?"
Sang empu yang ditanya seperti itu tak kuasa menahan air matanya. Ia kembali menangis. Entah kenapa saat ini ia terlihat sangat rapuh.
Reo kembali mendekapnya, mengusap bahu (Name) yang bergetar. Ia dapat merasakan pundaknya yang basah.
"Semuanya akan baik-baik saja, (Name). Aku jamin itu."
Mereka berdua bukan sepasang kekasih, melainkan teman. Teman yang baru beberapa bulan saling mengenal namun tidak terlalu dalam.
Namun, dengan kekuasaan yang dipunya Reo. Ia bisa mencari tahu semuanya tentang gadis di pelukannya.
Sebenarnya Reo sudah sejak lama mengamati (Name) namun ia belum berani mendekati. Hingga saat ada seseorang yang ingin mencelakai (Name), ia pun bertindak. Lalu mereka menjadi dekat.
Reo mengusap pucuk kepala (Name) dengan gemas. Mata sembabnya terlihat lucu bagi Reo.
"Jangan menangis lagi ya."
"Oh iya..." Reo merogoh saku celananya.
"Happy birthday, (Name)-ku." Ucap Reo sembari menyodorkan kotak perhiasan berbentuk persegi panjang.
(Name) menerimanya, dengan hati-hati ia membuka kotak itu. Matanya sedikit terbelalak melihat hadiah yang diberikan Reo padanya.
Sebuah kalung berlian dengan bandulan bulan dan bintang. (Name) menatap Reo terkejut.
"Reo, ini..."
"Iya, itu untukmu. Aku tau, kamu seringkali memandangi langit malam."
"Sini aku pakai kan."
"Cantik." Ujar Reo saat mereka saling berhadapan dengan (Name) yang sudah memakai kalung pemberian Reo.
(Name) yang dipuji pipinya bersemu. Membuat Reo terkekeh pelan.
Ucapan Reo selanjutnya membuatnya terkejut, "I love you, (Name)"
"Now you're mine, and i'm yours."
Kecupan di bibir nya membuatnya semakin terkejut dan bersemu. Bibir keduanya masih saling menempel, membuat Reo menggerakkan bibirnya.
End.
It's my birthday---hbd to me. Hehee
KAMU SEDANG MEMBACA
[⏳] 𝐃𝐔 𝐔𝐍𝐃 𝐈𝐂𝐇 ; 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤
Conto↳ ❝ ꒰ 𝐓𝐡𝐢𝐬 𝐢𝐬 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐡𝐢𝐦. ꒱ ❞ s𝗍ᥲr𝗍 : 29 mᥱі 2023 ᥱᥒძ : BLUE LOCK ©Muneyuki Kaneshiro ©Yusuke Nomura story by : @monnchaan