106-110

362 16 5
                                    

Bab 106 Mabuk Liu Erlong! Bahaya ada dimana-mana, berkelahi?
  

  “Guru Erlong, izinkan saya mengantarmu kembali ke asramamu dulu.” Lu Cheng berkata dengan cemas.

  “Tidak, aku ingin minum. Bisakah kamu menemani guru?”

  Liu Erlong berhenti dan tiba-tiba menoleh ke arah Lu Cheng.

  Bibir merahnya sedikit terbuka, dan aroma kecantikan dewasa mengalir ke hidung Lu Cheng.

  Bukannya dia bodoh dan hanya percaya apa yang dikatakan orang lain.

  Tapi apa yang dilakukan Lu Cheng benar-benar tanpa cela.

  Dia berpura-pura menjadi murid gurunya dan mendekati Liu Erlong.

  Dan secara kebetulan, untuk membual tentang dirinya sendiri, sang guru terus memuji Lu Cheng di depan Liu Erlong, dan tanpa malu-malu menyebut dirinya Guru Lu Cheng.

  Jadi Liu Erlong tidak pernah meragukan hal ini.

  Lu Cheng kembali menarik perhatian Flanders. Sebagai teman lama selama bertahun-tahun, dia yakin Flanders tidak melakukannya dengan sengaja.

  Hal yang paling penting adalah.

  Apa yang Guru katakan dan lakukan berasal dari hati, dan tidak ada alasan untuk ini.

  “Oke, oke, Guru Erlong, selama kamu tidak terlalu sedih, aku bisa melakukannya

  dengan cepat .”

  Di dalam bar.

  Sebuah meja penuh dengan botol anggur kosong telah diletakkan di depan Liu Erlong.

  Wajah cantiknya berubah sedikit merah saat alkohol mengotori wajahnya. Dia tidak menggunakan kekuatan jiwanya untuk memaksa alkohol keluar, tapi mabuk sembarangan.

  Banyak orang di sekitarnya mengenali tyrannosaurus ini.

  Beberapa orang juga menunjukkan pandangan jahat dan memandang sosok Liu Erlong yang sombong dengan cabul.

  Di masa lalu, karena temperamen Tyrannosaurus Rex dan kekuatan keluarga yang mengandalkan Blue Electric Tyrannosaurus Rex, dia telah menyinggung banyak kekuatan.

  Oleh karena itu, ada pesanan yang diinginkan untuknya di pasar gelap, senilai ratusan koin jiwa emas.

  Mereka yang mampu membayar harga ini adalah mereka yang kaya atau mahal. Tentu saja, mereka mungkin juga mendambakan keindahan yang mulia dan berkuasa ini.

  Lagipula, ada wanita cantik dimana-mana tanpa kekuatan. Hanya dengan sepuluh koin jiwa emas, kamu bisa membeli wanita cantik dengan kualitas yang baik.

  Dan dengan kecantikan seperti itu di bawah tubuhnya, berlari kencang sesuka hati...

  Sepertinya banyak orang di sekitarnya mulai mengguncangnya.

  Mereka mungkin tidak pantas untuk menikmati, atau memiliki kehidupan untuk dinikmati, wanita cantik seperti itu, tetapi di dunia bawah tanah, untaian koin emas yang bersinar sangatlah menarik.

  Akademi Shrek berada di pinggir Kota Tiandou.

  Sudah dekat dengan pinggiran kota.

  Kedai ini tidak jauh di luar kota.

  Meskipun orang-orang ini takut dengan kekuatan Blue Electric Tyrannosaurus, banyak juga orang yang putus asa di dunia bawah tanah, dan banyak juga orang yang ingin mencobanya.

Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang