54 Kemana kamu menyeret Nima? Bertarung dengan Ye Zhiqiu!

377 36 0
                                    

  Apa yang kamu katakan?"

  Wajah pria paruh baya dari Universitas Canghui langsung menjadi gelap.

  “Nak, bisakah kamu mengatakannya lagi?”

  “Mengapa aku memberi mereka pelajaran?”

  Lu Cheng meletakkan sumpitnya dan mendesah pelan.

  “Seorang bajingan yang baru hidup beberapa dekade, berjalan-jalan dengan seorang pria bernilai 2.580.000, mengira dia berasal dari tim akademi terkemuka.” Saat dia

  berbicara, Lu Cheng tampak acuh tak acuh dan dengan lembut menyingsingkan lengan bajunya.

  “Apakah menurutmu hanya mereka saja yang tidak senang denganmu?”

  “Boom!”

  Nyala api menyala.

  Semua orang melihat bayangan berkedip, dan kemudian mendengar suara teredam.

  mengikuti.

  Pria paruh baya yang masih berdiri di sana tadi diusir dari hotel oleh Lu Cheng, dan sebuah lubang besar muncul di dinding.

  Mata semua orang beralih.

  Melalui lubang besar di pintu, hanya bagian luar hotel yang terlihat.

  Api melonjak di sekitar tubuh Lu Cheng, seperti dewa atau iblis yang datang ke dunia. Tubuhnya melayang dengan lembut di udara, dan tombak merah tua muncul di tangannya di beberapa titik. Rumbai tombak itu berkibar, yang cukup mengejutkan .

  Tekanan yang mengerikan langsung menyebar hingga bermil-mil jauhnya.

  Di seluruh jalan, semua mata langsung berpindah.

  Terjadi keheningan sesaat hingga bermil-mil jauhnya.

  Ketika Ma Hongjun melihat ini, keluhannya sebelumnya hilang dan dia tiba-tiba tersenyum.

  Dia hanya berpikir bahwa Saudara Cheng akan memintanya untuk meminta maaf.

  Meskipun dia baru saja dilatih seperti cucu, melihat dia melampiaskan amarahnya seperti ini sekarang seperti meminum air dingin yang manis di hari anjing.

  Dingin!
  Mata indah Ning Rongrong bersinar, pipinya yang putih berubah sedikit merah, dan dia mencubit pahanya yang indah tanpa terasa.

  sangat panas.

  Sungguh, sangat jantan...

  Zhu Zhuqing juga melihat langsung ke sosok yang menyeringai di udara dan mengerucutkan bibir merahnya.

  Seperti yang diharapkan dari pria yang dia cintai.

  Berbeda dengan Dai Mubai dan Ma Hongjun yang tidak memiliki tanggung jawab dan hanya ingin menimbulkan masalah.

  Melihat Lu Cheng, dia sepertinya melihat ayahnya.

  Kepala keluarga besar memancarkan aura kedewasaan yang tidak sesuai dengan dirinya.

  Tampaknya semuanya berada di bawah kendalinya.

  Pria paruh baya itu terlempar keluar hotel, langkahnya terhuyung-huyung, meninggalkan bekas panjang di tanah.

  Setelah berdiri teguh, dia memandang Lu Cheng dengan ekspresi kaget.

  Meskipun dia dipandang dengan mata merendahkan, sebagai Raja Jiwa, dia tidak merasa tidak puas sama sekali.

  Baru saja, kecepatan Lu Cheng membuatnya gemetar di dalam hatinya.Jika dia tidak bereaksi tepat waktu dan menggunakan skill jiwa pertamanya [Perlindungan Tubuh Penyu Hitam], jika tidak, dia mungkin benar-benar tertusuk oleh tombak itu!
  Tidak heran anak laki-laki dengan bakat mengerikan dan kepribadian flamboyan itu sangat mematuhi perintahnya.

Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang