07. Tiba-tiba Akur?!

279 22 0
                                    

🆂🅴🆅🅴🅽🆃🅴🅴🅽
Warning!! 17+

"Terimakasih ya Dek Dino." Ucap Shua sambil menuruni motor matic yang tingginya hampir setengah badannya.

Si supir ngangguk sambil cengengesan.

"Sama-sama Tan."

"Duh maaf ya, Tante jadi ngerepotin kamu." Shua ngerasa gak enak banget sama Dino, padahal nih anak tadi lagi nyari tokeknya yang sama sekali belum ketemu, eh malah disuruh nganter dia. Emang sih jarak rumah keluarga Kwon ke rumahnya gak terlalu jauh, tapi tetep aja dia ngerasa bersalah karena mengganggu kesibukan orang.

Mungkin karena Dino nya juga baik hati kali ya makanya nurut aja tuh disuruh mama uji, atau emang anaknya takut?

"Tenang aja Tante, sama sekali gak ngerepotin kok."

Oke, mungkin opsi nomor dua ini sangat cocok untuk Dino. Gimana gak cocok coba, kalau mamanya nyuruh dia sambil ngancem kek gini...

"Anterin Tante Shua pulang atau kamu yang mama anter pulang ke rumah Tuhan?!" Dino ya gak bisa nolak lah! Nih ya, saking baiknya mama uji setiap janji pun dia tepati!

Shua ngangguk kemudian menepuk pundak Dino pelan.
"Yasudah Tante masuk dulu ya... Kamu hati-hati dijalan, udah sore soalnya takutnya kenapa-kenapa."

"Okey Tante!"

Setelah Tante Shua masuk rumah Dino ngebalikin motornya buat kembali ke rumah, begitu dia mau tancap gas eh ada yang manggil.

"Woy Purba! Sini!"

Dino menoleh, tenyata Om Cheol yang manggil sambil berdiri ditengah gerbang rumahnya. Ia mengurungkan niatnya untuk pulang kemudian membawa motornya kearah rumah Om Cheol.

"Kenapa om?" Tanya Dino pas sampe didepan orangnya.

Pria didepannya ini cuma mengernyitkan dahi sambil naruh jari telunjuknya di dagu.

"Gapapa."

"Sih anying!"

Dino natep pria tua berpenampilan nyentrik ini dengan datar. Apalah! Manggil-manggil doang giliran dihampiri malah jawabnya gapapa. Udah kek cewek ngambek aja!

"Gimana sih om? Gak jelas banget!"

Nih orang tua malah ketawa gak jelas.

"Hehe, ini dah sore, mending kamu cepet pulang deh tar di gondol setan mau kamu?"

Ya terus napa tadi pake acara manggil-manggil segala sih?? Mana sambil nakut-nakutin, udah tau Dino anaknya penakut! Heran sebenarnya Dino sama makhluk tertua di komplek ini.

"......"

Dia sebenernya mau buat petisi tapi matanya menangkap seorang wanita cantik nan modis yang baru aja keluar dari basemen.

"Loh? Dino belum pulang?"

Amarah yang tadinya menguap hilang seketika begitu melihat istri orang yang kini tengah menghampirinya.

"Hehe iya Tante Hannie." Jawabnya sambil salting gitu yang negbuat Cheol gerah!

"Sini mampir dulu gih, tar abis Maghrib pulangnya." Ajak Jeonghan khawatir karena sekarang sudah Maghrib, takut Dino mengalami kejadian yang tak diinginkan.

Sebenarnya sih pengen, itung-itung nemenin kak Wonu main game. Tapi dia ngerasa kek ada tatapan mengerikan yang mengarah ke dia, jadi Dino cuma bisa nolak sambil senyum.

"Gausah Tante, Dino pulang sekarang aja."

Cheol mengangguk puas kemudian berjalan kearah Dino sambil nepuk bahunya keras.

𝐊𝐄𝐋𝐔𝐀𝐑𝐆𝐀 𝐆𝐖𝐄𝐍(𝐵𝐸𝑁)𝐂𝐇𝐀𝐍𝐀 || 𝐒𝐄𝐕𝐄𝐍𝐓𝐄𝐄𝐍 𝐆𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang