08. Ketemu Teman Lama

285 27 2
                                    

🆂🅴🆅🅴🅽🆃🅴🅴🅽

Pagi hari, dijalan komplek.

Hari ini Wonwoo keluar rumah buat beli jajanan yang biasanya dijual di tukang sayur keliling. Biasalah sesekali penjual akan keliling komplek ini, entah itu sayur atau makanan siap saji? seperti bakso, mie ayam, ketoprak, dll.

Wonwoo berjalan menyusuri jalan dengan santai. Dipundaknya sudah ada Sling bag Cassette mini dari Bottega Veneta yang melingkar hingga ujung pinggangnya.

"Beli apa aja ya? Kalau ada bubur ayam beli ah..." Lirihnya sambil memainkan handphone yang tergenggam di jemarinya.

Begitu sampai di TKP?, Wonwoo langsung aja memilih jajanan yang mau dia beli. Bahkan dia sampe war parsel sama duda anak dua, Om Jay.

"Woy! Om! Ini punya Wonu kenapa diambil sih?!!!" Dia marah cuy, nih box parsel udah dia keep jadi milik dia, bahkan udah minta persetujuan dari Nyai penjual.

Om Jay natep lempeng ke arah Wonwoo.

"Yaudah ini, ambil aja." Dia nyerahin box putih ke Wonwoo yang langsung direbut gitu aja.

"Ambil aja ambil aja! Ini dari awal juga punya saya!" Ketusnya.

Om Jay jadi deja vu, dulu juga kakak kelasnya atau Papinya si Wonwoo ini judesnya minta ampun. Sana sini disembur pakai omongan dia yang pedes, ini malah nurun ke anaknya. Sungguh disayangkan padahal wajah Wonwoo ini manis banget tapi berbanding terbalik dengan mulutnya.

Gak lama dari itu, si Namu tetangganya dateng bareng emaknya.

"Aduuuhhh, Wonu ya? Udah lama sekali gak keliatan!" Heboh mama Namu yang langsung peluk Wonwoo secara brutal.

Kepala Wonwoo pusing gegara nih emak-emak terus-terusan cepika-cepiki pipi dia.

"Iya Tante Jeyop, Wonu dirumah terus soalnya." Tante Jeyop ngelepasin pelukannya.

"Sekali-kali dong main ke rumah tante ih!"

"Iya Tante nanti Wonu main kok ke rumah Tante." Jawabnya ini ngebuat Tante Jeyop tersenyum puas, langsung dia fokus ke sayuran yang ada didepannya.

"Halo kak Wonu." Sapa Namu yang dari tadi malu banget ama mamanya yang kalau ngomong tuh harus satu komplek denger.

Wonwoo menoleh dan melihat gadis SMA berambut dora disebelahnya.

"Hai, Namu! Gimana kabarnya?"

"Ya gitu lah kak, sama seperti sebelum-sebelumnya." Nih anak kek gak punya semangat aja gitu, lemes banget bawaannya. Ya gimana engga dia sekarang lagi jadi janda gara-gara ketujuh bujangnya lagi wamil di Korea.

Terus dateng tuh segerombolan ibu-ibu penguasa komplek lainnya. Seperti Tante Uji, Tante Dio yang sekarang pakai hijab buat nutupin pala botaknya, terus ada Pasutri yang baru nikah beberapa bulan lalu jalan erat nempel banget.

Jun tercengang ngeliat Wonu yang udah stay sepagi ini.

"Buset, neng Wonu pagi-pagi udah disini."

"Iya om, Wonu lagi war jajan nih."

Om Jay ikut nimbrung.

"Iya tuh mas Jun, pagi-pagi buta saya liat dia udah jalan ke sini. Saya susul deh, takut kehabisan jajan."

Wonwoo yang masih kesal mendengus ke arah Om Jay.

"Om tuh gak diajak!"

Hao ketawa ngakak ngeliat nih anak gadis keluarga Choi yang ketusnya ngelebihin bapaknya dulu pas muda.

𝐊𝐄𝐋𝐔𝐀𝐑𝐆𝐀 𝐆𝐖𝐄𝐍(𝐵𝐸𝑁)𝐂𝐇𝐀𝐍𝐀 || 𝐒𝐄𝐕𝐄𝐍𝐓𝐄𝐄𝐍 𝐆𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang