Chapter 2 (Smell)

170 15 2
                                    

Sudah bertahun-tahun berlalu sejak Hyunjin tinggal bersama Gemma, guru yang sudah melatih dan mengajarinya. Hyunjin menganggap Gemma sebagai pelindungnya, keluarganya serta orang yang menjadi panutan Hyunjin. Ketika mereka sedang berlatih Hyunjin sering melihat gurunya dikelilingi hewan-hewan yang datang dari hutan, mereka terlihat sangat nyaman dan tenang berada di sekitar gurunya, bahkan anjing peliharaannya kkami pun sering menempel kepadanya dari pada kepada hyunjin sendiri. Gurunya sangat penuh perhatian dan sangat lembut kepadanya namun dia bisa menjadi sangat tegas dan menyeramkan ketika mereka sudah mulai berlatih. Hyunjin sering membantu gurunya mengumpulkan tanaman untuk dijadikan obat ataupun sebuah ramuan. Sudah sangat lama Hyunjin meniggalkan rumah dan tinggal bersama gurunya disebuah rumah sederhana yang terbuat dari kayu yang dihiasi tanaman-tanaman obat di halaman kecil rumahnya. Tempat tinggalnya yang sekarang tidak jauh berbeda dari tempat tinggalnya bersama orang tuanya. Tempat tinggalnya yang sekarang dikelilingi hutan namun terdapat sungai yang lumayan cukup jauh namun masih bisa dijangkau dari kediamannya yang sekarang. Yang berbeda dari tempat tinggalnya yang sekarang dengan rumahnya yang bersama orang tuanya adalah rumah milik Gemma berada sangat jauh dari pemukiman, rumah itu berada di hutan yang cukup sulit untuk dijangkau oleh orang luar dan bahkan sangat sulit di temukan, bahkan jika kamu termasuk kaum werewolf ataupun seorang vampire terhebat sekalipun akan sangat sulit menemukan rumah itu. Gemma memang sudah memasang sebuah pelindung yang kuat untuk menjaga rumahnya, mungkin karena itu jugalah ayahnya meminta Hyunjin untuk tinggal bersamanya. Meskipun tempat tinggal mereka berada disebuah hutan namun tempat tinggalnya tidaklah menyeramkan, Hyunjin sangat nyaman tinggal disini di sekeliling rumahnya dihiasi tanaman obat oleh gurunya serta bunga-bunga yang sengaja hyunjin tanam bersama dengan gurunya untuk menghiasi taman kecil di sekeliling rumahnya serta beberapa hewan seperti rusa dan kelinci yang terkadang sering muncul di depan halaman mereka, rumah itu terlihat seperti rumah dari buku-buku cerita yang ibunya bacakan dulu sangat indah dan terasa sangat hangat dan nyaman ketika melihatnya.

Kini Hyunjin sudah berusia 15 tahun namun dia tidak melihat tanda-tanda orang tuanya akan datang menjemputnya ataupun menyuruhnya untuk pulang. Hyunjin tidak tau apa yang sebenarnya terjadi , sebenarnya masalah apa yang tengah orang tuanya hadapi kenapa mereka bisa selama ini meninggalkan Hyunjin meskipun Hyunjin tau dia disini untuk berlatih mengendalikan kekuatanya dan belajar bersama Gemma namun dia tidak bisa melupakan raut wajah kekhawatiran ayahnya dan juga perkataan dari Ibunya. Dia sudah tinggal disini cukup lama dan dia juga sudah belajar mengontrol kekuatannya dan belajar beberapa hal dari gurunya, meskipun pada beberapa waktu Hyunjin merasakan sakit yang luar biasa seakan kekuatan yang ada dalam dirinya tengah melahapnya yang membuat Hyunjin kehilangan kesadarannya, saat itu terjadi gurunya selalu memberikan botol berisi cairan hitam pekat yang waktu itu diberikan Ibunya dan berkat ramuan itu tubuh hyunjin sedikit membaik karenanya, sejak saat itu gurunya selalu menyuruhnya untuk membawa botol cairan tersebut kemanapun dan segera meminumnya ketika hyunjin mulai merasakan panas di sekujur tubuhnya, kata gurunya ramuan tersebut bisa membantu mengurangi rasa sakit yang Hyunjin rasakan.

Setelah tinggal bersama gemma dan mempelajari banyak hal, Hyunjin belajar banyak mengenai tentang para werewolf, vampire dan juga manusia, namun ketika Hyunjin menanyakan keberadaan orang tuanya Gemma hanya menjawab bahwa mereka atau orang tuanya akan kembali hanya itu saja dia melihat Gemma seperti sedang menyembunyikan sesuatu darinya namun ketika Hyunjin bertanya kepadanya gurunya itu selalu menolak pertanyaannya ataupun selalu mengalihkan pembicaraannya. Kembali ke topik pembelajarannya tadi, Hyunjin kini sudah belajar banyak mengenai dunia luar dia mengetahui di dunia ini terdapat kaum werewolf, vampire dan juga manusia, namun ada juga kasus seperti Gemma, seseorang yang bisa mencapai setengah keabadian dan dia diberkati dengan energi sihir yang tinggi pada saat mereka dilahirkan, seorang penyihir suci yang hanya akan lahir setiap 1000 tahun sekali dalam kehidupan.

Home [Chanjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang