Bangchan's Pov
Sudah 18 tahun Chan tinggal di panti asuhan dia di asuh dan di rawat di panti asuhan itu sejak dia masih bayi, dan sebentar lagi dia berusia 18 tahun. Berdasarkan peraturan panti asuhan tersebut setiap anak akan dirawat sampai usia mereka menginjak usia 18 tahun dimana anak-anak tersebut sudah mampu untuk menjalani hidup mereka sendiri maka panti asuhan tidak lagi memiliki tanggung jawab untuk mengasuh ataupun merawat mereka. Maka dari itu setelah ulang tahunnya yang 18 Chan akan meninggalkan panti asuhan tersebut bersama dengan Han. Dia dan Han sudah seperti saudara, pada waktu itu Han di titipkan oleh kedua orang tuanya di panti asuhan tersebut sewaktu Han masih kecil dan dialah yang di tugaskan untuk merawat anak itu oleh ibu pengasuh panti asuhan tersebut. Chan mengajarinya banyak hal mengenai kehidupan dan peraturan di panti asuhan tersebut, awalnya dia sedikit khawatir mengenai rahasianya yang kemungkinan bisa terbongkar kapan saja di depan Han apalagi setelah ibu pengasuh menyuruhnya untuk berbagi kamar dengannya karena tidak ada lagi kamar yang bisa di tempati selain kamarnya. Namun setelah dia tau Han juga sama seperti dirinya dia menjadi lebih terbuka dan menjadi lebih dekat dengannya. Mereka berbagi banyak hal dan banyak menghabiskan waktu bersama baik itu pada saat kelas ataupun sekedar berbagi cerita mengenai para shifter. Mereka bahkan memiliki janji bersama untuk membuat pack mereka sendiri setelah mereka keluar dari panti asuhan tersebut, menjalani kehidupan dengan damai dan bebas menggunakan wujud asli mereka tanpa perlu khawatir akan di lihat oleh orang lain. Pada saat itu juga chan sudah berjanji kepada dirinya sendiri bahwa dia akan melindungi keluarganya dari apapun.
Bangchan saat ini sedang berada di kamarnya mempersiapkan beberapa pakaian dan beberapa peralatan yang mereka butuhkan. Dia tiba-tiba teringat dengan kejadiaan dia berubah ke wujud wolf nya pada saat dia masih kecil. Saat itu dia masih berusia 5 tahun, dia berubah menjadi seekor serigala kecil pada saat dia sedang duduk sendirian di tepi taman panti asuhan itu. Dia melihat anak-anak lain yang sedang bermain namun saat salah satu anak meneriakinya dan membuat anak-anak yang lainnya berusaha untuk mengejar ke arahnya saat itu dia sadar ada yang aneh dengan dirinya. Dia berlari menjauh dari anak-anak itu dia merasakan bahwa saat ini dia berlari menggunakan empat kaki! Meskipun ia sedikit heran kenapa dia merasa terbiasa dan tenang di kondisi saat ini. Setelah dirasa dia sudah berlari cukup jauh dia melihat ember yang penuh terisi dengan air jernih serta beberapa tumpuk pakaian di sampingnya, sepertinya dia tidak sengaja berlari kearah tempat ibu asuh menyuci pakaian mereka. Chan melihat sekeliling dan tidak melihat siapapun disana sepertinya dia melupakan cucian tersebut, merasa cukup aman chan berjalan mendekati ember tersebut dan melihat pantulan dirinya, dia melihat seekor anak serigala yang menatap dengan tatapan polos Chan yang berusia 5 tahun memiringkan kepalanya setelah melihat pantulan itu.
Setelah kejadian itu dia berusaha mencari informasi mengenai apa yang terjadi dengan dirinya, meskipun masih berusia 5 tahun chan sangatlah pintar dia sudah membaca dan menulis dengan baik, tetap tenang dan memahami situasi yang sedang terjadi dengan dirinya dengan cukup baik. Dia sudah membaca semua buku di perpusatakaan yang ada di panti asuhan itu, hingga dia berhasil mendapatkan beberapa informasi mengenai apa yang terjadi dengan dirinya. Di buku yang dia baca dia mengetahui bahwa dirinya merupakan seorang shifters. Chan juga bertanya kepada ibu pengurus perpustakaan mengenai kaum tersebut. Berdasarkan informasi yang dia dapatkan Chan mengetahui bahwa para shifter hidup dalam kelompok-kelompok yang mereka sebut sebagai pack dan setiap pack memiliki pemimpin mereka sendiri, mereka hidup di dalam hutan yang jauh dari pemukiman manusia. Setelahnya Chan mengetahui bahwa jenis mereka memiliki sub gendernya sendiri dari Han, sub gender mereka di bagi menjadi tiga jenis yaitu alpha, beta, dan omega. Setelah dia bertemu dengan Han jisung dia memberitahukan niatnya untuk membuat packnya sendiri dan pada saat itu juga Han jisung memberitahukannya bahwa membuat sebuah pack memerlukan sosok seorang alpha untuk memimpin dan melindungi mereka dan juga mereka belum tau apakah salah satu dari mereka akan menjadi salah satunya atau tidak. Namun, Chan tidak peduli akan hal tersebut meskipun di antara mereka tidak ada yang menjadi seorang alpha dia berjanji dia akan melindungi dan menjaganya dari apapapun itu, mereka tetap bisa untuk membuat sebuah pack bahkan jika tidak seorang alpha yang memimpin mereka itulah yang Chan pikirkan saat itu. Han hanya bisa tersenyum dan berusaha mendukung tekad kuat Hyung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home [Chanjin]
FanfictionChanjin vampire werewolf au Ia hanya ingin menjalani mimpinya mengapa takdir bisa begitu sangat kejam terhadapnya. Dia tidak tau apa-apa saat orang yang disayanginya di renggut darinya. Apa yang bisa hyunjin lakukan untuk membalik takdirnya, dia tid...