💕Special Birthday Edition💕

124 15 0
                                    

Happy Birthday for
William Peter Moseley

Hari ini adalah hari yang cukup spesial bagi keluarga Pevensie. Sang kakak tertua Peter Pevensie tengah berulang tahun.

Edmund dan Caspian mengajak Peter untuk pergi keluar dengan alasan berburu, meskipun awalnya Peter menolak karena ingin menghabiskan waktunya bersama Anne.

Susan dan Lucy tengah sibuk didapur bersama para pelayan, untuk membuat kue dan makanan lain. Keduanya berpikir untuk membuat sedikit kejutan dan pesta kecil bagi Peter dihari pentingnya.

Anne, sedari tadi pagi ia mendiamkan Peter dengan alasan yang aneh. Peter terus mencoba membujuknya dan bahkan menggodanya, tapi itu tidak berhasil sama sekali. Hingga akhirnya Peter menyerah dan memutuskan untuk pergi bersama Edmund dan Caspian berburu, sekaligus untuk menyegarkan pikirannya.

Apa alasan Anne mendiamkannya sedari pagi bukan karena hal lain, melainkan salah Peter tersendiri saat melakukan hal itu tadi malam.

Dirinya juga tahu bahwa Peter akan berulang tahun, jadi ia pikir untuk melakukan hal kecil yang biasanya akan dilakukan anak kecil lainnya.

Mengerjainya sedikit dihari penting bagi seorang Peter Pevensie.

Anne tengah berjalan menuju dapur untuk membantu Susan dan Lucy membuat kue. Dirinya mungkin berpikir bahwa tidak ada salahnya bila membuat sedikit kejutan.

"Susan, apakah ada hal yang bisa aku lakukan?" tanya Anne.

Susan menghentikan aktivitas membuat adonannya, ia menoleh ke arah sumber suara yang tak lain adalah Anne yang berjalan ke tepat menuju dirinya.

"Hmm apa ya, semuanya sudah dikerjakan oleh pelayan" ujar Susan melihat semua pelayan yang tengah sibuk dengan pekerjaannya.

Anne masih setia menunggu jawaban dari Susan, siapa tahu ia bisa melakukan hal lain.

"Mungkin kamu bisa membantu Lucy dalam mendekor sesuatu" pikir Susan sejenak.

Anne tersenyum mendengarnya, jadi ia takkan mati kebosanan saat yang lainnya tengah sibuk mempersiapkan sebuah kejutan kecil.

Gadis itu berjalan ke arah aula dimana adik iparnya tengah sibuk menghias ruangan bersama dengan para pelayan lain.

"Lucy!" panggilnya.

Lucy menoleh dan mendapati bahwa kakak iparnya datang ke arahnya dengan senyum mengembang.

"Boleh kubantu kamu menghias dan mendekor ruangan ini?" tanya Anne meminta izin pada Lucy.

"Tentu, kamu bisa memulai menghias beberapa bunga dan hiasan disana" ujar Lucy menunjuk ke sebuah meja.

"Baiklah"

Anne mulai mengerjakan pekerjaannya, menghias beberapa bunga dan mengaturnya sedemikian rupa agar terlihat lebih cantik.

Semua orang sibuk didalam istana untuk menyambut ulang tahun sang Raja Agung.

Disisi lain ketiga pria tengah berkuda ke sekitar hutan hanya untuk berburu sesuatu. Namun seseorang justru bergelut dengan pikirannya sendiri daripada menikmati permainannya.

It was Love❤ Peter Pevensie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang