BAB 29

4.6K 246 2
                                    


       Jika kalian bertanya bagaimana hubungan neza dan regal. Maka jawabannya baik, sejak malam tara mengirimkan nomor baru regal pada  neza, neza dengan gercep mengirim regal chat, bahkan hingga puluhan chat. Awalnya neza tak mendapat balasan dari regal, tapi 2 hari kemudian regal membalas chat neza dan meminta maaf pada neza karena dua hari terakhir ia sibuk dengan urusan keluarga dan perkuliahan.

Tanpa di minta regal menceritakan kesehariannya pada neza, bahkan menceritakan tentang pertemuan nya pada cwok bernama roan. Neza awalnya cemburu tapi regal menentang pikiran neza bahwa dia menyukai roan. Regal sama sekali tidak menyukai roan, regal hanya merasa kasihan.

Regal menceritakan tentang kedua kakak nya. Astor dan deon juga ibu dan ayahnya, serta keluarga besar Agnes. Regal mengatakan pada neza bahwa dia akan segera kembali ke Indonesia usai menyelesaikan kuliah S1 nya di sana. Yang berarti tinggal 3 tahun 4 bulan lagi.

Tidak sadar waktu terus berjalan. Hubungan tilo dan geri yang semakin membaik, kabar hubungan mark dan rain, serta kabar pertunangan irgi dan wanita pilihan keluarganya. Semua berjalan sesuai alurnya masing-masing. Tara sibuk dengan kegiatan jurusan dan kegiatan penting lainnya sebagai presiden sekolah, lalu pengantaran mahasiswa yang di kirim untuk melakukan pertukaran pelajar, yakni neza dan anak bernama siva dari jurusan administrasi. Beruntung nya neza berhasil lolos tes, dan kali ini mereka tengah bersiap siap untuk keberangkatan menuju AS (Amerika Serikat).

alwan semakin sukses dalam mengatasi krisis perusahaan hingga memulihkan perusahaan yang hampir bangkrut.

Tanpa sadar 2 tahun berjalan begitu cepat.

Kabar buruk tentang pertunangan irgi dan tunangannya batal, karena wanita tersebut diam diam hamil dengan pria lain dan yang lebih parahnya lagi wanita itu melarikan diri. Meninggalkan keluarga kedua belah pihak yang merasa malu, dan kabar tiba tiba dari irgi yang mengatakan bahwa dia menyukai pria hingga membuat kedua orang tuanya marah besar dan mengusir irgi dari rumah, bahkan mengeluarkan irgi dari daftar warisan.

Sajak saat itu kabar irgi tak pernah di dengar lagi. Sampai akhirnya tiba tiba muncul berita tentang hubungan antara razor dan putra sulung keluarga revaza, zifan. Bahwa keduanya sedang menjalani hubungan kekasih yang berhasil membuat publik di buat syok.

•••

Huffff

Tara menghela nafasnya. Ini hari terakhir dirinya menyelesaikan begitu banyak tugas dan waktunya untuk menjadi anak kulihan normal yang tidak terlalu sibuk, karena semua kerjaan telah tara selesaikan.

Akhirnya ia bisa meregangkan otot-otot nya setelah 2 tahun di landa kesibukan non-stop.

"TARA!" teriak rain sambil berlari kecil menghampiri tara.

"Loh ngak pulang?"

"Ngak, soalnya katanya mark mau jemput kamu jadi sekalian aja aku ikut" Jawab rain lalu memeluk tara.

"Kamu udah bilang papa ku? Kalau kamu mau tinggal bersama rain?"

Mark menggeleng. Ia tidak berani untuk keluar dari rumah keluarga azora.

"Tenang aja nanti gue bilang papa! Udah kalian berdua mending kencan deh, gue mau jemput adik gue di sekolah" Ujar tara lalu pergi.

Taniv sudah kelas 2 SMP di smester 1 akhir, sebentar lagi dia akan ujian semester 2.

SMP MAULIA

'Aaahhh bang tara ganteng banget'

'Yaampun suami ku kok di sini sih'

'Aahh gantengnya pacarku'

Teriak teriak bocil SMP saat melihat tara memasuki sekolah mereka. Tara ingat sekali sekolah ini, ini adalah SMP yang sama tempat dia sekolah saat menjadi zion, saat itu dia pernah di bully dan tiba tiba ada yang menolongnya.

transmigrasi cwok tunanetra (bl) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang