spesial part

5.1K 213 2
                                    


Sudah bertahun tahun sejak pernikahan alwan dan tara. Kini mereka memiliki anak hasil bayi tabung dari benih tara, sengaja alwan melakukan itu agar anaknya nanti mirip seperti tara. Dan ini sudah menuju bulan ke 9 awal bayi itu ada dalam kandungan wanita sewaan alwan, dan sebentar lagi malaikat kecil itu akan lahir kedunia.

Tapi semuanya menjadi rumit saat wanita yang ingin melahirkan anak tara dan alwan tidak ingin menyerahkan bayi nya dan lebih memilih mengembalikan uang alwan dan tara.

Saat keduanya bertanya kenapa, alasanya karena wanita itu tidak tega melihat bayinya di serahkan kepada orang lain.

Alwan tetap bersikukuh menginginkan bayi itu dan tara tapi wanita itu tetap menolak dan berakhir kabur entah kemana.

Akhirnya alwan memutuskan untuk membuat bayi tabung lagi kali ini mereka akan membuat 2 anak, gen dari alwan dan dari tara.

•••

Rumah rain. Kedua sepasang suami—suami itu tengah menatap bayi mereka yang baru saja lahir kedunia, tangan nya yang kecil, wajahnya yang polos dan bulat, serta bibir nya yang kecil. Gemes rasanya.

Bayi itu persis seperti mark, sangat tampan dan pendiam. Bahkan saat lahir bayi itu tidak menangis sama sekali.

"Siapa nama anak kita nanti?" Tanya rain sambil memegang jari lentik bayinya.

"Ayo ambil dari gabungan nama kita" Jawab mark yang tidak berhenti tersenyum menatap malaikat kecilnya.

"Raiky?"

"Bagaimana menurut mu?"

"Aku suka, panggil namanya rai sekarang"

"Baby rai?" Ucap rain sambil tersenyum menatap buah hatinya.

Bayi itu tersenyum, sepertinya dia menyukai nama itu—raiky.

•••

"RAZIR!!!" teriak irgi sambil menatap kedua manusia yang tengah nonton di ruang tamu.

Razir berbalik dengan cengiran khasnya sama halnya dengan anak mereka yang sudah di dandan persis seperti kambing.

"LO APAAIN ANAK KITA!!!" teriak irgi dengan sapu yang siap ia tebaskan ke tubuh razir.

Razir dengan jurus seribu bayangan nya berlari untuk menghindari serangan andalan irgi. Keduanya pun saling kejar kejaran sedangkan baby fel malah senang melihat kedua ayahnya kejar kejaran.

Fel menepuk tangan nya heboh sambil tertawa melihat tontonan bak tom and jery di depannya.

"Sayang jangan kasar di depan baby fel, nanti kalau besar  baby fel takut sama kamu gimana?" Ucap razir yang sibuk berlari ke sana kemari.

"Nggak papa asalkan anak kita besarnya nggak jadi JELMAAN KAMBING PRIKK KEK LO!!" teriak irgi lalu melempar sapu yang tepat kena kepala razir.

"Aduhhh sakitttt" Ringis razir sambil memegang kepalanya lalu beralih menatap afel. Afel yang melihat raut sedih razir seketika menangis membuat irgi kalang kabut.

"Tuh baby fel nangis"

"DIAM LO!! GUE JUGA TAU!" Irgi yang masih emosi pun meraih tubuh afel lalu menenangkannya.

Entah razir memberi suapan apa sama afel sampai afel bisa nangis cuman karena melihat wajah razir yang sedih.

Padahalkan afel anak irgi. Ck!

•••

Masih pagi tapi neza sudah harus menghadapi kedua bayi nya yang sedang main tepung di dapur. Katanya untuk buat kue suprise untuk neza tapi bukannya serius membuat kue regal malah mengajak baby Ega main tepung. Bukan sekedar main, tapi sudah mandi tepung.

transmigrasi cwok tunanetra (bl) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang