ISTG | 24.

15.5K 434 59
                                    

Komunikasi merupakan hal yang paling dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Apalagi dalam kasus antarw Gabriel dan Katia, yang sangat membutuhkan hal tersebut.

Dengan berbicara jujur hati ke hati, mereka bisa saling berpendapat. Menghilangkan kesalahpahaman. Menyelesaikan masalah, serta hubungan mereka menjadi intim kembali.

Gariel mengatakan jika ia mendapatkan sebuah petuah saat Katia meninggalkannya. Kala itu ia terus terusan mengejar Lolita, yang tetap kekeh ingin bercerai.

Berkali-kali di tolak, awalnya Gabriel masih menebalkan muka menekan hatinya jika Lolita hanya bisa bahagia bersamanya.

Hingga pada saat itu, kedua orang tuanya memanggil. Gabriel di sidang habis-habisan oleh dua paruh baya tersebut.

Mereka menyebutkan hal-hal apa saja yang akan terjadi jika ia masih mau bersama Lolita.

Tidak sampai di situ, karena Gabriel merasa tidak takut akan ancaman dari kedua orang tuanya.

Tapi ketika mereka mengatakan dimana posisi Katia saat itu, dan bersama siapa, Gabriel mulai sadar.

Belum lagi Azora yang memanasinya, jika Katia adalah seorang wanita muda dan cantik. Sangat mudah bagi Katia mencari pengganti Gabriel yang menyia-nyiakannya.

Kemudian Katia sedang mengdung anaknya, akan sangat rugi jika Gabriel membuang anak tersebut, dan merelakan darah dagingnya menjadi anak orang lain.

Membayangkan itu semua, Gabriel mulai menyadari kesalahannya satu persatu.

Sampai sang ayah bilang, jika Katia mungkin sudah jatuh cinta dengan pria itu. Yang tak lain adalah Kamal.

Posisi Gabriel mudah tersingkirkan di hati Katia. Baru satu pria. Belum yang lain-lain.

Gertakan kedua orang tuanya berhasil menggerakkan hati Gabriel. Meski ia tidak mengatakan jika ia mencintai Katia, dari sikapnya yang tidak menerima itu sudah menjawab semuanya.

Orang tuanya tau, jika sebetulnya Gabriel bisa melupakan Lolita. Hanya saja ada penyesalan yang mendalam, karena cintanya sudah begitu lama. Berpikir sangat denial jika harus berpisah hanya karena saingannya seorang wanita.

Dan terjadilah hari itu. Hari dimana Gabriel menyusul Katia di tempat Kamal.

Perasaan marah dan kecewa, Gabriel pendam dan menahan diri.

Apalagi setelah tahu jika mereka sempat bermesaraan, Gabriel langsung mengirimkan balasan untuk Kamal.

Sampai saat ini, Katia tidak tau apapun.

Jika Kamal, sempat di larikan ke rumah sakit, setelah duel dengannya.

Hari demi hari terus berlanjut.

Kehamilan Katia semakin besar. Dan tinggal menghitung minggu, mereka akan menyambut bayi pertama mereka.

Sambil menunggu launching anaknya, Gabriel senantiasa menemani Katia di setiap hari.

Ia bahkan semakin jarang ke kantor, demi melihat proses kehamilan Katia.

Jangan tanyakan bagaimana kelanjutan Lolita dan Gabriel.

Karena Gabriel, sudah benar-benar memutuskan segala bentuk hubungan dengan mantan istrinya tersebut.

Setelah pasca pemberitaan mengenai perselingkuhan yang dikira oleh orang lain di lakukan oleh Gabriel, secara langsung ia membuat klarifikasi.

Jika tidak ada perselingkuhan di dalam hubungan mereka.

Dan Katia, secara langsung di perkenalkan oleh Gabriel jika wanita muda itu adalah istri barunya.

ISTRI SIMPANAN TUAN GABRIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang