ISTG | 07.

37.3K 577 70
                                    

"Tubuhmu membuat saya gila, Katia."

Gabriel menarik Katia agar ikut berdiri. Di bawa wanita cantik dan seksi itu ke arah meja kerjanya, dan mendudukkannya di atas meja.

"Tuan, apa-"

"Jangan protes, ikut apa arahanku."

***

"Ahh, ahh ...."

"Ouh, shh!"

Pandangan mata mereka berdua beradu, Gabriel melihat ekspresi Katia yang sayu, begitu menggairahkan.

***

"Hahh! Hahh!"

Katia menghirup oksigen sebanyak mungkin.

Mulutnya menganga dengan air liur yang menetes. Sisa sisa cairan Gabriel juga ikut menetes. Dan selebihnya, cairan itu di telan oleh Katia.

Melihat ekspresi Katia seperti itu, Gabriel mencengkram dagu wanita itu.

"Shit! Kenapa dalam keadaan apapun kamu selalu menggairahkan, Katia?"

***

Baca part 🔞 Katia dan Gabriel di KaryaKarsa.

Setiap adegan ❤️‍🔥 di jelaskan secara eksplisit. Visual contoh di suguhkan di sana.

Klik link di bio profile, atau ketik nama author Livvyverse di aplikasi KaryaKarsa.

Di bawah ini kelanjutan dari seusai mereka melakukan pergumulan panas

***

"Aghh!"

Gabriel menghentakkan miliknya kembali menyemprotkan lahar panasnya ke dalam inti Katia.

Wanita itu sudah tak sadarkan diri di bawah kukungan Gabriel. Hanya ada desahan napas yang begitu lelah terdengar di telinga.

Gabriel mencabut miliknya perlahan. Kasur yang awalnya rapih dan bersih ketika mereka datangi, kini sudah penuh jejak sperma dan air squirt di mana-mana.

Tubuh Katia sudah seperti macan tutul. Jejak kissmark Gabriel melekat di mana-mana.

Ia sampai menggelengkan kepalanya melihat penampilan kacau dari sang istri muda.

Gabriel sadar, jika ia sudah berubah menjadi maniak seks dengan Katia.

Karena jika bersama Lolita, ia hanya bisa bermain paling banyak tiga ronde, dan setelah itu selesai.

Berbeda dengan Katia, sejak awal setelah mereka menikah tempo lalu hingga sekarang. Gabriel mengakui jika tubuh Katia lebih nikmat di banding Lolita.

Dari pinggul, bokong, payudara, pundak, leher, bahkan selangkangan sekalipun, Gabriel mendamba tubuh manis wanita cantik ini.

Gabriel memilih untuk ke kamar mandi agar membersihkan tubuhnya. Setelah itu, barulah ia akan membersihkan Katia serta kekacauan yang mereka buat.

ISTRI SIMPANAN TUAN GABRIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang