Tiga hari sudah berlalu.
Setelah menikahi Katia dan menidurinya, Gabriel belum sempat bertemu lagi dengan istri mudanya.
Sebab Lolita– istri pertamanya sudah kembali kerumah. Mumpung sang istri pertama tengah mendapatkan libur dari pekerjaannya, Gabriel memilih untuk menghabiskan waktu dengan Lolita.
"Sayang, ada cincin berlian terbaru. Lihat, ini," tunjuk Lolita pada layar tabletnya pada Gabriel,"cantik, kan?"
Gabriel lekas merespon sang istri. "Iya, cantik sekali. Kamu mau?" tawar Gabriel.
"Mau ... tapi ini mahal, Sayang. Aku takut menghabiskan uang kamu."
Gabriel membawa tubuh Lolita ke atas pangkuannya. Di letakkan tablet yang tadi sang istri tunjukkan di atas meja.
"Beli saja. Kenapa harus takut dengan uangku? Uangku banyak, membeli satu atau bahkan sepuluh berlian itu untukkmu pun, tidak akan membuatku bangkrut."
Lolita tersenyum girang, memeluk leher Gabriel. "Kamu serius?"
Kini Gabriel mengangguk, menarik dagu Lolita. "Aku serius. Belilah, gunakan kartuku."
Lolita lekas mencium bibir Gabriel dan berkata, "Terimakasih, Sayang. Kamu yang terbaik!"
Gabriel ikut tersenyum melihat kegirangan Lolita. Bahagia istrinya, adalah bahagianya juga. Ia selalu menuruti semua kemauan sang istri.
Lolita bangun dari pangkuan Gabriel, lekas menghubungi asistennya. Ia ingin segera memesan cincin berlian itu hari ini juga.
Selepas kepergian Lolita, Gabriel melepaskan kacamata yang ia gunakan.
Ia mengambil ponsel untuk mengecek sesuatu.
Di buka nomor kontak seseorang, dan ia membuk foto profil dari sang pemilik nomor.
Gambar pantai serta burung yang sedang terbang, membuat Gabriel berpikir, apakah wanita itu suka ke pantai?
Yup, ia sedang memikirkan istri simpanannya.
Katia, wanita itu sudah tiga hari tak bertemu dengannya. Padahal mereka baru saja menikah.
Gabriel sempat berpikir jika hari ini ingin mengunjungi wanita itu.
Akan tetapi, ia belum mempunyai alasan yang kuat, kenapa ingin menemui Katia.
Jika masalah kepuasan, ia di rumah mempunyai Lolita. Istri pertamanya itu sangat pro dalam masalah ranjang.
Setiap hari Gabriel akan di berikan servis terbaik oleh Lolita.
Tanpa basa basi, Gabriel mengetik sebuah pesan untuk Katia.
Tak berselang lama, pesan itu langsung di baca oleh Katia.
Gabriel menunggu balasan dari wanita itu, namun sama baginya terlalu lama. Sehingga ia kembali mengetikkan pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI SIMPANAN TUAN GABRIEL
Romance🔞Cerita pendek mengandung banyak adegan dewasa‼️ (SEDANG TAHAP REVISI‼️) *** Gabriel yang ingin memiliki seorang anak, namun tidak bisa terealisasikan. Ia memiliki istri yang berprofesi sebagai model, dan karna pekerjaannya itu, sang istri tidak ma...