~selamat membaca~
Langit yang sudah selesai mandi dan juga mengganti pakaiannya pun turun ke bawah.
Sangat di luar pemikirannya, jam sudah menunjukkan pukul 02.55 tetapi Rudi dan Delsy masih tetap stay duduk di sana, yang bener saja??!!!
Langit bergegas berjalan ke arah mereka, karna langit tau bahwa Vero sangat lah kelelahan, dia butuh istirahat!! Dasar tamu tidak di undang yang tidak tahu malu!!
"Kamu apakan Delsy?? Sampai dia menangis seperti ini??"
"Dia melanggar privasi gue"
"Cuma karna masuk kamar saja??!!" Ucap Rudi
"Cuma masuk kamar??"
"Bagaimana jika ruangan rahasia anda ada yang masuk diam-diam dan melihat privasi anda??"
"A-apa?? Bagaimana bisa dia tau tentang ruangan rahasia itu" Batin Rudi
"Apa maksud mu!!" Ucap Rudi dengan nada tinggi
"Sudahh!!!, Rudi pulang lah, kamu juga pasti kelelahan!!"
Rudi beranjak lalu pergi tanpa berpamitan, di ikuti juga oleh Delsy.
"Daddy istirahat aja, daddy pasti kelelahan ngurusin tu sampah"
"Yasudah, daddy ke kamar dulu ya"
Langit mengangkat alis sebagai jawaban.
Vero pun pergi meninggalkan ruang utama, begitu juga dengan langit.
Di sisi lain>>>
Angkasa yang baru saja datang merebahkan tubuhnya di atas kasur.
Dia menatap langit-langit kamar nya sambil memikirkan sesuatu, yaa dia masih kepikiran dengan siapa wanita tadi, hingga lamunan nya terganggu saat dia mendengar suara bel rumah yang berbunyi.
"Siapa lagi sih malem-malem"
"Gangguin orang istirahat aja" Tambah angkasa.
Angkasa pun beranjak lalu turun kebawah untuk membuka pintu.
Sesampainya dia di lantai bawah, dia segera membuka pintu dan terheran-heran saat melihat orang tersebut.
"Maaf siapa ya??"
"Seriusan bakpao udah ga kenal gue??"
"E-emm??"
"Gue Gio, anak nya tante dini"
"Tante dini??, ohhhh"
"Lo gio??"
"Tadi udah bilang lohh"
"Bisa-bisa nya bakpao lupa sama gue"
"Hehe maklumin, kan emang udah lama ga ketemu, jangan panggil bakpao lagi dongg, kan udah ga ndut lagi"
"Tapi masih suka mochi sama bakpao kan??"
"Suka!!" Jawab angkasa antusias
"Ini gue bawa bakpao sama mochi banyak"
"Seriusan?? Kasa udah lama ga makan bakpao sama mochi" Jawab angkasa sambil tersenyum lebar
"Lama ga ketemu makin cantik aja nih bocah" Batin Gio
Memang Gio lebih tua 2 tahun dari angkasa, dan Gio sering memanggil angkasa dengan sebutan bakpao, karna dulu angkasa sangat suka memakan bakpao dan mochi hingga pipinya sangat gembul dan bulat.
Gio pun memberikan 2 kantong plastik yang berisi bakpao dan mochi.
"Jangan langsung makan semuanya, simpan dulu separo nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMI OR ANGKASA
Teen Fictionseorang laki-laki tamvan yang memiliki tubuh besar dan tinggi dengan dada bidang yang berpacaran dengan seorang wanita cantik yang bertubuh mungil, saat dia bertemu dengan seorang laki-laki tamvan dan juga cantik yang memiliki pinggang yang bagus di...