~selamat membaca~
Minggu pagi yang cerah, kicauan burung yang sangat merdu membuat Angkasa yang malas, semakin malas untuk bangun.
*ting
*ting
*ting
*ting
*ting
Angkasa yang sedang tidur nyenyak itu pun terbangun saat mendengar suara notifikasi ponsel nya yang sangat besar itu.
"Siapa sih?? Masih pagi juga!!" Gerutu angkasa sambil meraba-raba mencari keberadaan ponsel nya dengan mata yang masih setengah tertutup.
Setelah menemukan ponsel nya, angkasa segera membuka isi pesan tersebut yang ternyata dari Yopan.
"Pasti belum bangun kan??"
"Dasar kebo!!"
"Bangun cepetan!!!"
"Jangan mentang-mentang lagi libur, bisa bangun siang!!"
"Nanti ketemuan di cafe *** yaa!! Jangan lupa!!! Jam 16.30 awas aja kalo telat!!"
Ocehan Yopan di dalam pesan tersebut.
"Dasar cerewet!!" Lirih Angkasa saat selesai membaca pesan tersebut.
Angkasa pun beranjak dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi.
Setelah selesai mandi dan mengganti pakaian, Angkasa turun ke bawah karna dia sudah sangat kelaparan.
Saat sudah sampai di dapur, Gio yang sadar pun menegur Angkasa.
"Bakpao udah bangun??"
Angkasa mengangguk pelan lalu berjalan ke arah meja makan.
"Bakpao ga ke Gereja??"
"EHH IYAA!!!"
"Mau pergi bareng??" Tawar Gio
"AYO!!"
Mereka pun pergi ke tempat tujuan, Gereja.
Skip>>>
"Kasa ke mobil aja dulu, io ada urusan bentar" Perintah Gio kepada Angkasa
Angkasa mengangguk pelan lalu pergi meninggalkan Gio ke tempat parkir mobil.
Saat di perjalanan menuju mobil, Angkasa bertemu dengan seseorang yang tiada lain ialah Yopan.
"Kalo bukan karna alarm notif gue, pasti lo belum bangun kan??" Kata-kata pertama yang di ucapkan Yopan saat baru bertemu dengan Angkasa
"Sok tau lo!!"
"Gapapa, gue emang alarm terbaik setelah emak lo"
"Oh ya, btw ngapain lo ngajakin gue ketemuan di cafe?? Ada yang mau lo omongin??"
"Iya"
"Kenapa ga disini aja?? Atau ga, ke rumah gue aja??"
"Ga enak, mending di cafe aja"
"Penting banget ya?? Biasanya kan kalo mau ngomong di whatsapp atau di line??"
"Iya, sambil nongki juga, udah lama kita ga ngumpul, gue kangen banget sama lo!!" Goda Yopan
"Lebay lo!! Baru juga kemaren ketemu di sekolah"
"Oh ya-" Ucap Yopan terpotong saat seseorang baru saja datang menghampiri mereka.
"Kok belum ke mobil??" Tanya seseorang tersebut yang ternyata adalah Gio
Gio melirik kearah Yopan, di balas juga lirikan sinis oleh Yopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMI OR ANGKASA
Teen Fictionseorang laki-laki tamvan yang memiliki tubuh besar dan tinggi dengan dada bidang yang berpacaran dengan seorang wanita cantik yang bertubuh mungil, saat dia bertemu dengan seorang laki-laki tamvan dan juga cantik yang memiliki pinggang yang bagus di...