16

16.9K 2.3K 660
                                    

Yg punya tiktok boleh bantu ramein akunku yaw!

B

iar wattpad jadi makin rame!!!

Mampir yah!!! Ku tunggu loch😋

Mampir yah!!! Ku tunggu loch😋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












***


Author POV

"Ndoro dibebaskan selama hari bersama Adipati Gandamana. Ndoro diperbolehkan melakukan apapun itu."

Salah satu pesan yang dibawakan salah satu dayang yang mengawalnya tadi pagi, membuat Chira berlari kecil ke pendopo Gandamana.

Sebenarnya Chira ada satu keinginan, tapi mengingat posisinya sekarang tengah berada di situasi yang rumit... Dia membutuhkan dorongan dari orang yang cukup berpengaruh.

Ah pangeran juga berpengaruh, tapi ia rasa Gandamana pasti akan langsung menyetujui permintaannya walaupun itu sulit, ditambah pria itu mungkin tengah meminta maaf padanya secara tidak langsung kan?

Gandamana pria yang cukup keras dan egois, harga dirinya tidak bisa disenggol sedikit.

Chira terengah-engah, ia sampai didepan kamar Gandamana yang tanpa penjaga. Yah lain dengan kamar-kamar para pangeran yang selalu dijaga oleh prajurit gagah. Lagi pula siapa juga yang berani masuk ke kandang singa sendiri kan?

Saat tangan Chira sudah terangkat hendak mengetuk pintu, ia dikagetkan oleh suara berat dibelakangnya.

"Apa yang kau cari?"

Chira berbalik badan, ia terkejut melihat Gandamana yang sekarang tengah telanjang dada dengan keringat yang membuat tubuhnya mengkilap. Dia habis berlatih?

Rasanya malas sekali bersikap sopan setelah apa yang dilakukan Gandamana kemarin, tapi mau bagaimana lagi?

"Hamba hendak menemui adipati Gandamana." Chira menunduk memberi salam.

"Ya, lalu?" Gandamana mengelap tubuhnya dengan kain kecil yang ia bawa.

Hal itu membuat fokus Chira hilang. "Aahhh ituuuuu__"

"Jika kau masih terlihat linglung seperti sekarang, lebih baik kau istirahat terlebih dahulu."

"Ah ah Patih! H_hamba ingin berterimakasih atas keringanan yang Adipati berikan kepada hamba." Chira buru-buru mencegat Gandamana yang hendak masuk.

Dandang Mangore Romance [21+]  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang