VOTE GRATIS!! GK PAKE KOIN YAH DEAR!PENCET BINTANG SEBELUM BACA!
NOH DIPOJOK KIRI !!!
***
AUTHOR POV
Nom!
Nom!
Nom!
Apa ini?
Gandamana merasakan sensasi yang menyenangkan. Situasi yang membuatnya nyaman, mulutnya tidak bisa berhenti bergerak.
"Nghh."
Gandamana mendengar lenguhan ketika dia menguatkan sedotan mulutnya. Ia menghentikan aktivitasnya beberapa saat lalu membuka mata perlahan.
PLOP!
Gandamana melepaskan dotnya. Ia menjauhkan wajahnya beberapa centimeter dari dua bongkahan daging kenyal didepan wajahnya itu. Matanya berkedip-kedip, kepalanya tiba-tiba pusing.
Ia menghirup nafas, yang justru malah mendapatkan wangi tubuh Chira. Mengingat-ingat kembali apa yang terjadi semalam.
Ke pesta, senang-senang, beradu panco dengan jagoan desa Chira, dia menang, dapat anggur__ ah anggur! Itu dia!
Ganda meringis ngilu, entah racikan apa yang dimasukkan penduduk desa ini untuk membuat anggur setan itu. Demi apapun Ganda tidak pernah mabuk kecuali jika dia memang menurunkan kekebalan tubuhnya sendiri, tapi tadi malam kenapa tiba-tiba bisa begitu?
Ya, dari kejadian semalam ia jadi tahu keberadaan anggur terlarang itu. Ganda akan meringkus anggur tadi malam, jika penduduk tidak ingin masalah jadi makin rumit__ itu nanti, bisa dibicarakan jika mereka mau berbagi sedikit anggur tersebut untuknya.
Mata elang Ganda melirik keatas, wajah Chir yang hanya terlihat setengah saja karena terhalang oleh pemandangan dua gunung mengkal itu.
Ganda menelan ludahnya, ditatapnya kembali nipple merah muda yang berkilau basah karena salivanya.
Perlahan... Lidah Ganda menjulur.
Menjilat satu kali pucuk cantik itu. Satu, dua, tiga, sampai dijilatan ke lima akhirnya Ganda kembali memakan pucuk itu.
Tangan kasarnya yang sejak tadi gemas, akhirnya ikut terjun juga. Mengelus pelan lengan lembut Chira, sampai meremas sayang dada besar gadis itu.
Ganda akui jika Chira gadis yang cantik. Kulitnya putih mulus, rambut panjangnya yang rapih dan wangi, tubuhnya yang berisi... Ah ini berbeda dengan gadis-gadis yang sering melayaninya di pendopo kesatria.
Ganda mengakui kemolekan Chira.
Intinya Chira berbeda, tapi bagaimana bisa dia tidak menyadari kehadiran gadis itu? Yang katanya dulu Chira bekerja suka rela menjadi gadis pelayan kesatria, ditambah menurut info yang didapatnya__Chira dulu sangat menyukainya.
Tapi lihat sekarang?
Apa tindakan-tindakan Chira terhadapnya bisa dikatakan menyukai dirinya?
Tatapan gadis itu, cara bicara gadis itu, Chira selalu terlihat waspada terhadap sekitarnya. Hal itu membuat Ganda menaruh rasa curiga akan Chira, bagaimana jika Chira adalah mata-mata yang dikirim oleh kerajaan sebrang?
Mereka menggunakan segala macam cara untuk menjatuhkan kerajaan Dandang Mangore, yang sudah susah payah Ganda perjuangkan.
Entah bagaimana bisa terjadi, tapi Chira...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandang Mangore Romance [21+] END
Fantasía⚠️ Not for children! be wise with your reading! [21+] Aku mati. Lalu tiba-tiba... Aku terbangun di dunia novel yang kubuat sendiri. Aku penganut happy ending, semua novel yang ku buatpun selalu berakhir dengan bahagia. Aku bersyukur jika kehid...