01. Client Request

180 85 19
                                    

Daniel Areksha seorang pemuda bersurai biru yang merupakan assasin hebat yang terkenal di dunia gelap, terkenal dengan kecepatan nya dalam menyelesaikan misi dan juga menjalankan misi nya dengan baik, bahkan cukup baik untuk menghapus jejak nya sebagai seorang yang cukup terkenal di dunia gelap.

Dengan kata lain, ia tak bisa di lacak ataupun di tangkap oleh pihak kepolisian yang menargetkan diri nya sebagai buronan, toh dia memang membunuh agar mendapatkan uang banyak dari klien nya...

Namun kali ini ada seorang klien bernama Mr.Roman yang mungkin sedang bosan dan stress karena kebanyakan duit atau mungkin memang pada dasar nya klien tersebut ingin bersenang-senang dengan memberinya menjalankan misi dan visi yang di berikan kepada nya.

"Kalau kau bisa melakukan nya, aku akan memberikan mu 100 triliun!!" Ujar Mr.Roman di balik layar besar komputer nya, tentu saja Daniel tetap menggunakan topeng biru kecil nya meskipun terjadi sesuatu sekalipun tidak akan ia lepaskan topeng itu.

"Memang nya mereka akan di apakan setelah aku berhasil mengeluarkan mereka?" Tanya Daniel was-was.

"Tak perlu, jadikan saja rekan mu.." jawab Mr.Roman santai.

"..."

"Jadi target pada akhir nya akan menjadi rekan ku?" Tanya Daniel

"Ya, aku hanya menunggu kau pulang dengan pesawat yang ku kirim.." final Mr.Roman yang di akhiri dengan putus nya telepon secara sepihak dari Mr.Roman, Daniel pun akhir nya mulai mencari info mengenai kota yang di viral di sebut Z city.

Ting~

Mr.Roman pun mengirim suatu pesan kepada nya di tengah ia sedang sibuk mencari celah memasuki pulau Z city yang di lindungi secara ketat oleh pihak pemerintah negara ini.

Isi pesan ON:
Dear Daniel From Mr.Roman...
Bawa dan hubungi link nomer di bawah saat selesai menjalankan misi, maka bawahan ku akan menjemput mu dengan pesawat ku.

0111-*0*0-*1*1


Isi pesan OFF:

"Akhh...sudah gila apa dia kasih misi beginian ke gue!?, Tapi gue gak bisa nolak duit nya yang berkilau itu!!" Kesal Daniel yang menggertakkan gigi nya kesal memilih untuk cari aman atau nolak tawaran menggiurkan itu.

"Auk'ah gelap!!, Mending gue terima aja toh gak bakalan mati dan lumayan dapet duit ame temen juga.." gerutu Daniel yang mulai mencoba melihat video-video tentang Z city yang lagi viral di dunia maya maupun gelap.

"Njirr bakalan seru nih.." gumam Daniel saat melihat video perjuangan survivor mengalahkan zombie bodoh yang menurut nya sangat lemah dan rapuh, mata nya tak berhenti fokus.

Brakk!!

"Gass lah, besok gue siap-siap karena udah nggak bisa menahan nafsu ku yang melunjak!!" Semangat Daniel yang menggebrak meja komputer nya dan langsung berlari ke arah lemari nya, tentu kamar nya serba-serbi biru.

###

Pagi dini hari pukul 05:17 ia datang ke sebuah gedung perusahaan pribadi milik Mr.Roman karena hendak mulai menjalankan misi hasil gabut dari klien nya yang super kaya raya...

Ya kali misi mulia, toh pada akhir nya nanti tim yang di rekrut juga bakalan jadi assasin seperti dirinya.

Kali ini ia memutuskan membiarkan muka nya yang tampan dan maskulin (menurut nya sendiri) ter-ekspos jelas karena bakalan nggak berguna juga kalau ia tutup-tutupin di saat action melawan zombie nanti.

『Entering The Hell For Mission』ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang