45🥧

1.2K 103 1
                                    

Sorry for typo

Sampai di apartemen , emosi taehyung masih belum stabil. Di tanya jeongguk langsung bales nada ketus.

"Sayang? Beneran gak mau makan sesuatu? Kasian baby nya"

"Enggaaakk, udah mas diem deh, mas tuh kasian sama baby aja bukan sama aku kan?"

Jeongguk Hela nafas kasar, gak sengaja taehyung denger itu. Bikin taehyung diem ngerasa udah ngerepotin suaminya.

"Kenapa mas? Cape sama aku? Ya udah aku minta maaf bikin mas cape"

Taehyung pergi dari ruang tamu, ke kamar. Jeongguk langsung berusaha ngejer istrinya.

Brak!

Jeongguk dorong pintu kamar tapi di tahan dari dalam sama taehyung.

"Mas jangan masuk dulu!"

"Kenapa sayang? Mas salah apa hmm" tanya jeongguk di depan pintu kamar

"Pokoknya jangan mas!"

"Iya mas nurut"

Jeongguk duduk lagi di sofa ruang tamu. Mikirin kejadian kemarin, memang dia udah keterlaluan. Seminggu nyuekin taehyung coba gak peka sama keinginan istrinya.

Padahal semalem pasti istrinya lagi masa ngidam. Pas di tanya usia nya berapa, ternyata masih muda sekitar seminggu lebih.

"Apa aku masak aja ya? Liat tutorial di hp pasti bisa. Mudah mudahan taehyung bisa sedikit luluh"

Jeongguk bergerak di dapur, liat hp nya tutorial masak sup.

"Rebus kentang dan wortel terlebih dahulu lalu tunggu hingga sayuran matang, ribet ternyata masak" jeongguk ngedumel sendiri.

"Aku motong sayur nya jelek banget, coba taehyung yang motong pasti rapi"

Jeongguk masukin sayur nya ke panci, tinggal terakhir nanti masukin bumbu instan sama daging ayam.

"Untung ada bumbu instan, istriku emang pandai soal belanja belanja. Makin cinta aku sama istriku yang cantik"

Jeongguk gak sadar kalau taehyung ngintip dari pintu kamar, liat suaminya sibuk di dapur bikin Senyum gak hilang dari bibir nya.

"Aku juga makin cinta sama kamu mas"

___________

Tok
Tok
Tok

"Sayang mas masuk ya?"

"Iya"

Ceklek.

Jeongguk masuk bawa nampan isi satu mangkok sup sama segelas air putih. Senyum bangga gak hilang dari bibir Jeongguk.

"Sayang, mas masak buat kamu."

Taehyung berusaha tahan senyum nya, "masak apa?"

"Mas masak sup sih, liat tutorial di hp. Tapi untungnya ada bumbu instan" jelas jeongguk

Taehyung ngangguk, "tapi aku mau nya di suapin"

"Iya sayang"

Jeongguk taro nampan nya di nakas dekat kasur. Mulai nyuapin suapan pertama tapi di tiup dulu karena masih lumayan panas.

"Enak?"

Taehyung gelengin kepala.

"Yaahh" desah jeongguk kecewa "padahal udah berekspektasi tinggi"

"Enggak kok mas. Aku bercanda, enak kok beneran. Suami ku memang pinter masak"

Cup

"Makasih ya mas"

"Sama sama istriku jeon taehyung, manusia paling cantik sedunia muuuaahh" jeongguk cium pipi taehyung.

"Mas makan juga dong, aku sendirian ini gak habis"

"Iya sayang"

_______

Besok paginya Jimin ngejenguk taehyung, kemarin malem Jimin gak sempet karena ngurus rencana gagal nya jeongguk. Jimin Dateng sama calon nya yonggi.

"Kak cantik, aku minta maaf ya. Kalau tau gini jadinya aku gak bakalan ikut rencana nya di jeongguk"

Taehyung ngangguk "iya Jimin,aku maafin"

"Sumpah ya kak, aku pengen Banget Cepu sama kakak, soal nya jeon tu ngeselin. Masa bikin rencana kayak gitu. Kayak oom oom" ucap Jimin.

Taehyung ketawa keras "hahahaha kan kalian emang udah oom oom"

Yonggi gak sengaja ketawa, langsung di tatap tajem sama Jimin "iya Jimin, maaf jangan marah nanti cantik nya hilang"

"Biarin hilang, nanti kan Lo cari yang lain"

Gak mungkin yonggi cari yang baru, karena Jimin udah cukup. "Saya gak bakal cari yang baru, kamu aja udah cukup"

Jimin salting Sampe pukul paha yonggi, "diem ah!"

"Nih diminum" jeongguk datang bawa minuman untuk tamu tak di undang.

"Terimakasih calon bapak" ucap Jimin

Yonggi ngerangkul bahu Jimin "doain kita ya, karena saya rencana mau ketemu orang tua Jimin di kampung. Buat minta restu"

"Beneran??! Waah, Jimin selamat!" Ucap taehyung semangat.

"Mudah mudahan di restui ya" ucap jeongguk

"Yonggi udah telfonan sama orang di kampung, mereka seneng karena akhirnya gue bisa nyusul Lo nikah gitu" ujar Jimin.

"Bagus dong, kalo orang tua nya kak yonggi?" Tanya taehyung

"Saya gak punya orang tua lagi, tapi saya masih punya paman. Ya udah ngobrol juga sama Jimin terus paman saya juga udah setuju"

Taehyung kaget, karena dia gak tau kalau yonggi udah gak punya orang tua "maaf kak Yon, aku gak tau"

"Gak papa taehyung"

"Gercep ya, belum satu tahun udah mau nikah aja" ucap jeongguk

"Saya takut Jimin di ambil orang" balas yonggi

"Gak ada yang berani sama Jimin, orang galak begitu" ejek jeongguk

"Jeon, Lo gue lempar ya lama lama! Ngeselin banget" ucap Jimin sambil siap siap buat ngelempar jeongguk pake bantal sofa

"Tuh liat kan?"

"Ya Lo, nikah. Cuman gara gara salah masuk kamar" ucap Jimin

"Iya Hahahaha" mereka semua tertawa mengingat itu.

"Jadi udh berapa Minggu kak?" Tanya Jimin

"Udah seminggu lebih, hampir dua Minggu lah" jawab taehyung

"Masih muda, jadi jeongguk katanya nih kalau usia kandungan masih muda belum boleh berhubungan intim takut calon bayi nya kenapa napa" ucap yonggi

"Iya tau, semoga aja tahan nya si ggukie, Aduuhh!!"

Pinggang jeongguk di cubit kuat sama taehyung "apa sih mas!"

"Tapi nanti mas mau nanya dokter kapan bisa berhubungan, mana tahan mas sembilan bulan gak berhubungan kasian ggukie" ujar jeongguk

"Loh! Berarti ggukie itu-" ucap Jimin di potong sama taehyung.

"Ssssttt, gak Udah diemmm!"

To be continued

Mocha Cake |kookv| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang